Huawei Resmi Luncurkan MatePad Pro, Tablet Gahar Rasa PC

0

Setelah dikenalkan pada akhir Juli lalu di Bangkok, Thailand, HUAWEI MatePad Pro yang merupakan tablet tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC akhirnya resmi dirilis ke pasar Indonesia pada hari ini.

Jacky Chen, CEO Huawei Indonesia mengatakan, “Huawei didirikan di atas gagasan akan inovasi tiada henti. Kami memiliki inovasi mutakhir dalam solusi enterprise seperti 5G, AI, dan cloud, tetapi pada saat yang sama, kami merevolusi produk konsumen, termasuk tablet melalui Huawei MatePad Pro.”

HUAWEI MatePad Pro juga telah mencapai terobosan dengan menjadi tablet 11 inci yang paling ringan dan tertipis di kelasnya, dengan berat 449 gram dan ketebalan hanya setebal 5,9 mm. Dengan screen-to-body ratio 92% dan bezel yang semakin tipis hingga 4,2 mm di empat sisi.

Untuk menciptakan tablet paling ringan yang tersedia di pasar, Huawei memilih material magnesium alloy yang lebih ekspansif. Bingkai logam magnesium alloy ini di tempatkan di bawah layar OLED sehingga membuat perangkat lebih ringan dan lebih tahan lama.

"MatePad Pro"

Huawei juga memperkenalkan kaca serat optik dengan pemrosesan lapisan frosting pada HUAWEI MatePad Pro. Untuk lapisan frosting, percetakan UV dilakukan pada permukaan paling atas untuk mencapai tekstur pasir mikro untuk pengalaman visual dan sentuhan yang berbeda.

Sementara untuk kameranya, HUAWEI MatePad Pro menggunakan desain cincin kubah ikonik yang untuk pertama kalinya digunakan pada Huawei Mate Series. Pilihan desain ini juga membuat gaya dari tablet flagship Huawei ini semakin konsisten dan ikonik.

Sebagai tablet pertama yang dilengkapi dengan HUAWEI SOUND®, HUAWEI MatePad Pro menggunakan desain 6 speaker, pembagian frekuensi tinggi dan rendah untuk mendukung teknologi Stereo Vibe dan Ultra-Bass.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami optimis bahwa tablet tertipis dan teringan dengan performa profesional layaknya PC ini dapat menjadi rekan untuk membantu efektivitas berbagai pekerjaan secara mobile, serta dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan.”

"MatePad Pro"

Pelanggan bisa segera mendapatkan HUAWEI MatePad Pro melalui sesi pre-order, yang ditawarkan dengan harga spesial Rp11.999.000, lengkap dengan HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dan HUAWEI M-Pencil (generasi kedua),

Pre order Huawei MatePad Pro akan berlangsung pada 16 hingga 26 Agustus 2022, eksklusif via mitra-mitra nasional, seperi Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan tablet Huawei ini secara offline di Huawei Experience Center dan jaringan Erajaya.

Baca juga : Program TawaDiReels Resmi Meluncur di Instagram Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan