vivo Y35 Resmi Indonesia, Harga Mulai 3 Jutaan

0
vivo Y35

Gadgetdiva.id — vivo Y35 resmi meluncur di Indonesia dan telah dapat dipesan oleh Paradiva secara Pre-order hari ini (16/8). Perangkat Y-Series baru tersebut dibanderol Rp3,3 Jutaan.

Dengan mengusung tagline “Menang Banget”, vivo Y35 dilengkapi dengan beragam spesifikasi unggulan. Mulai dari kamera beresolusi 50MP, teknologi 44W FlashCharge dan fitur eskpansi RAM.

vivo Y35 sendiri hadir dengan dua warna. Perangkat tersebut mengemas desain matte dengan sentuhan berkilau. Plus, bebas goresan dan sidik jari.

“Kami menghadirkan vivo Y35 dengan serangkaian teknologi dan inovasi terbaru baik dari sisi kinerja, kamera maupun desain. Dengan kombinasi ini, vivo Y35 menjadi smartphone yang menang di segala aspek sehingga dapat menawarkan pengalaman “seamless enjoyment” bagi konsumen dan dapat menemani berbagai aktivitas mereka kapan pun,” ungkap Gilang Pemenan, Product Manager vivo Indonesia dikutip dari rilis yang diterima Gadgetdiva, Selasa (16/8).

Lantas, apa aja sih yang bisa kamu dapatkan dari vivo Y35 yang berada di sekitaran harga Rp3 jutaan? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Sematkan sensor utama kamera 50MP

Salah satu keunggulan yang dibawa oleh Y35 terletak pada kameranya. Perangkat tersbeut telah membawa resolusi 50MP pada sensor utama kamera belakangnya, lalu diikuti oleh 2MP kamera makro dan 2MP kamera depth. Bawa fitur Bokeh Flare Potrait dan Ultra Stable Video.

Sedangkan, kamera depan berseolusi 16MP yang telah dilengkpai dengan fitur AI Face Beauty. Berfungsi untuk hadirkan hasil tangkapan kamera dengan wajah yang lebih natural, serta Double Exposure yang mampu gabungkan adegan yang berbeda.

vivo Y35

Dikemas dengan desain Matte

vivo Y35 hadir dengan desain matte yang membawa finisihing Crystalline Matte pada bagian penampang belakangnya. Sehingga, membuat perangkat bebas sidik jari dan goresan.

Y35 sendiri sudah mengantongi sertifikasi IP54 Water Splash dan Dust Proof level 5 untuk tahan debu. Serta, level 4 untuk ketahanan air. Artinya, smartphone telah hadir sebagai prangkat yang tangguh dan tahan lama .

Smartphone ini hadir dengan dua warna pilihan, yakni berwarna dinamis. Dengan desain yang trendy, colorful dan fresh untuk pengguna.

vivo Y35

Dilengkapi dengan teknologi 44W FlashCharge dan Layar 90Hz

Y35 hadir dengan memori berkapasitas 8GB+8GB Extended RAM terbesar. Dijanjikan oleh vivo dapat dukung beragam aktivitas tanpa lagging.

vivo Y35

Selain itu, Smartphone ini juga melakukan update pada sektor daya dengan menghadirkan 44W FlashCharge + 5000mAh Battery. Dimana dapat berikan kapasitas baterai besar dan juga sistem pengisian daya tercepat di kelasnya.

Pada display system, perangkat telah dilengkapi dengan6,58” FHD+ 90Hz Sunlight Screen yang akan beirkan tampilan layar lebih mulus dan tampilan yang tetap cerah. vivo Y35 juga menggunakan teknologi P3 Color Gamut memberikan visual yang kaya warna, jernih dan imersif.

Harga vivo Y35

vivo Y35

Untuk pasar Indonesia, vivo Y35 dibanderol dengan harga Rp3.399.000,-. Mulai hari ini (16/8), konsumen sudah dapat membeli vivo Y35 secara eksklusif melalui kanal online di e-commerce partner vivo, Shopee.

Pada kesempatan kali ini, konsumen bisa menikmati beragam benefit berupa cashback Rp100.000 hingga Kartu Perdana Smartfren. Syarat dan ketentuan berlaku.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan