Sambut Hari Kemerdekaan, OPPO Pamerkan 77 Portrait Anak Bangsa

0
28

Merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-77, OPPO Indonesia menggelar Kampanye 77 Portrait Anak Bangsa. Kampanye ini berupa pameran foto dan Video portrait 77 tokoh yang berkontribusi terhadap kemajuan Indonesia dengan berbagai disiplin ilmu dan keahlian di bidangnya.

Pameran ini diadakan mulai 15 Agustus hingga 18 September 2022 dan bertempat di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto dan video portrait dalam pameran ini diambil dengan smartphone OPPO Reno 8 Series.

“Semangat, teladan dan berbagai kisah inspiratif telah kami rekam dan abadikan melalui OPPO Reno 8 Series pada acara yang kami kemas dengan judul 77 Portrait Anak Bangsa,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Keseluruhan foto yang dipamerkan menunjukan kemampuan perangkat Reno8 Series terutama pada perangkat Reno8 5G yang memiliki Neural Processing Unit (NPU) pencitraan khusus hasil pengembangan OPPO, MariSilicon X. Hal itu dibuktikan melalui beberapa foto yang diambil dalam kondisi rendah cahaya tetap terlihat jelas, tanpa noise, dan tajam.

"77 Portrait"

Ketajaman foto ini dapat dilihat dari hasil foto OPPO Reno8 Pro 5G yang dicetak UV dengan ukuran 120 cm x 185 cm, pada material laminated foamboard. Pada salah satu foto portrait malam hari, garis wajah tegas berhasil ditangkap sempurna dengan kondisi bagian gelap tanpa adanya noise yang berarti, ini merupakan fitur Night Portrait dimana kombinasi lensa flagship Sony IMX766 berpadu dengan algortima Turbo RAW untuk menghadirkan AINR (AI Noise Reduction) pada 3 lapisan warna R/G/B.

Selama pameran berlangsung, para pengunjung juga dapat menikmati sajian pastry & coffee gratis dari O-Café. Caranya, cukup mengunggah foto di media sosial saat berada di area pameran 77 Portrait Anak Bangsa dengan melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series.

Selain itu, kampanye 77 Portrait Anak Bangsa yang berhadiah OPPO Reno8 Series dan OPPO TWS terbaru juga diadakan di media sosial resmi OPPO Indonesia yang berlangsung hingga 18 September 2022. Masyarakat dapat berpartisipasi dengan mengunggah foto portrait unik dengan melampirkan tagar #77PortraitAnakBangsa dan #OPPOReno8Series, serta menandai akun @oppoindonesia.

Setiap unggahan dan cerita dari peserta akan dikonversikan senilai Rp50.000 oleh OPPO Indonesia guna membangun ulang PAUD Intan Cendana Putri, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), melalui Yayasan Happy Hearts Indonesia.

“Selain tokoh-tokoh inspiratif, pameran ini juga menunjukkan smartphone dengan teknologi dan inovasinya bisa menjadi bagian dari karya seni yang mumpuni. OPPO berharap dapat terus menjadi mitra strategis bagi anak bangsa di industri kreatif Indonesia,” tutup Patrick.

Baca juga : Tembus 1 Juta Pelanggan, Snapchat Plus Kenalkan Ragam Fitur Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini