Realme Pad Mini Resmi Hadir di Indonesia, Lini Tablet Pertama dengan Harga Mulai 2Jutaan

0
25
realme 828 Fan Festival

Realme secara resmi mengumumkan kehadiran realme Pad mini, tablet dua jutaan paling bertenaga di tahun 2022. Mengusung desain ramping dengan bahan aluminium, realme Pad mini memberikan performa tanpa batas dengan teknologi prosesor dan memori penyimpanan terkini di kelasnya, dibarengi #KualitasTerdepan.

“Kehadiran realme Pad mini merupakan salah satu kejutan dari kami bagi 15 juta pengguna di Indonesia, maka dari itu kami akan mengadakan realme 828 Fan Festival yang didedikasikan untuk para penggemar realme Indonesia dengan menghadirkan berbagai aktivitas seru dan bintang tamu spesial,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Desain Ultra-Ramping 7.6mm, Tablet Tertipis di Kelasnya

Dengan ketebalan 7,6 milimeter dan berat 372 gram, menjadikan tablet mini ini sebagai tablet tertipis di kelasnya. Tablet ini sangat ringan dan nyaman digenggam. Memiliki tampilan trendi dengan menggunakan material bodi Aluminium Alloy yang didesain menggunakan teknologi tingkat tinggi antara lain pemotongan berlian CNC, anodisasi, sandblasting presisi, dan lain-lain.

Semua proses tersebut membuat kualitas bodi realme Pad mini terlihat premium dan memiliki sentuhan kelas satu, bersama dengan #KualitasTerdepan. realme Pad mini hadir dalam dua pilihan warna, Biru dan Abu-abu.

"Realme Pad Mini"

Prosesor Unisoc T616 yang Kuat, dengan Skor Tertinggi di AnTuTu di Kelas dan Opsi Penyimpanannya

Demi memberikan performa bertenaga, realme Pad mini disematkan prosesor Unisoc T616 octa-core dengan GPU Mali G51. Berkat kombinasi ini, realme menawarkan kualitas visual yang lebih tajam dan detail serta frame rate yang lebih stabil bahkan untuk game berat.

Soal performa, Pad Mini ini mampu memberikan performa optimal dengan skor benchmark tertinggi yang diraih AnTuTu. Mencapai 204.454, salah satu skor tertinggi di segmen ini. Realme menghadirkan dua versi pilihan konektivitas dan memori, versi WiFi dan LTE dengan opsi penyimpanan 3GB/32GB dan 4GB/64GB.

Baterai Besar 6400mAh, Kapasitas Baterai Terbesar di Kelasnya

Tablet mini ini didukung oleh baterai berkapasitas besar 6400mAh yang mampu bertahan seharian penuh. Dengan kapasitas besar 6400mAh, realme Pad Mini memiliki kapasitas baterai terbesar di kelasnya.

Realme Pad mini didukung fitur fast charging 18W Quick Charge untuk mengisi ulang daya dalam waktu singkat. Selain itu, realme Pad mini juga dilengkapi dengan fitur Reverse Charging. Jadi, ketika smartphone Anda kehabisan daya, Anda cukup menghubungkan smartphone Anda ke realme Pad mini untuk mengisi dayanya melalui kabel data OTG.

Ramah Anak dengan dukungan Google Kids Space

Realme Pad mini adalah tablet ramah anak karena menghadirkan Google Kids Space, antarmuka khusus yang berfokus pada pengguna anak-anak. Fitur ini menjadi relevan mengingat generasi muda sekarang sudah akrab dengan teknologi, dan tidak jarang orang tua membagikan perangkatnya kepada anak-anaknya.

Kids Space dirancang untuk menumbuhkan rasa ingin tahu dan kreativitas anak. Setelah memilih minat mereka, Google akan merekomendasikan konten berkualitas untuk anak-anak. Konten yang direkomendasikan mencakup buku, aplikasi, game, dan video. Orang tua juga memiliki kontrol penuh melalui menu khusus.

"Realme Pad Mini"

Di Indonesia Tablet mini Realme ini tersedia dalam model WiFi atau LTE dengan dua pilihan memori (3GB+32GB/4GB+64GB), mulai dari Rp 1.999.000. Mempertahankan posisinya sebagai merek #FavoritnyaAnakMuda, realme memenuhi strategi AIoT 1+5+T dengan realme Pad mini yang sempurna untuk produktivitas sehari-hari.

Baca juga : MediaTek Resmi Merilis Platform T830 untuk Perangkat 5G CPE

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini