Samsung #TeamUnstoppable 2022 Sambut Generasi Muda yang Menginspirasi

0
31

Samsung Electronics meluncurkan program regional #TeamUnstoppable edisi kedua, menantang Gen Z dan milenial di Asia Tenggara untuk menghadapi tantangan secara langsung dan berjuang untuk meraih pencapaian yang lebih tinggi bersama Samsung.

Bertemakan “Together, We are Unstoppable”, kampanye Samsung ini mengumpulkan sekelompok anak muda pembuat perubahan yang mempunyai passion di game, makanan, keberlanjutan, kebaikan sosial, pendidikan, dan mode, dan mengajak kaum muda dari seluruh wilayah ini untuk berbagi cerita mereka sendiri yang menginspirasi dan menyemangati orang lain untuk bertindak.

Tahun ini, untuk menarik audiens yang lebih muda, gerakan #TeamUnstoppable akan dipusatkan pada TikTok, di mana generasi baru yang berisikan anak-anak muda ‘unstoppable’ ini akan berbagi kisah otentik dalam rangkaian video mobile-first yang ringkas.

“Melalui #TeamUnstoppable 2022, Samsung berharap dapat melanjutkan kesuksesan kami tahun lalu untuk menginspirasi lebih banyak lagi digital natives muda di kawasan ini yang tidak takut, tidak gentar, dan tidak tergoyahkan,” kata Roy Lan, Regional Senior Brand Marketing Manager, Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania.

Jerome Polin – Pendukung Pendidikan yang Seru dan Mudah Diakses

"Samsung"

Ketika kita membayangkan Matematika, “seru” mungkin bukan kata pertama yang muncul di benak kita. Di sinilah Samsung memilih Jerome Polin dari Indonesia yang berupaya mengubah pola pikir tersebut.

Melalui video-video menarik di YouTube, ia membagikan kecintaannya pada Matematika bersama dengan kisah-kisah dari kehidupannya sebagai mahasiswa di luar negeri dan berupaya menginspirasi para anak muda lain untuk mencapai tingkatan yang lebih tinggi.

Chau Bui – Fashionista yang Tidak Biasa

'Samsung"

Samsung memilih salah satu influencer fashion ternama di Vietnam, Chau Bui menaikan standar kecantikan konvensional dengan tetap menjadi dirinya sendiri dalam membangun identitas uniknya, sambil menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Selain membawa fashion Vietnam ke mata dunia, Chau Bui juga memiliki misi untuk membangun industri fashion yang lebih inklusif dan diperhitungkan, memanfaatkan jaringan media sosialnya untuk mempromosikan upaya kesehatan, kebugaran, dan keberlanjutan sambil membantu mereka yang kurang beruntung.

Jason Chua – Koki dengan Hati Emas

Harus berjuang sendiri sejak usia 15 tahun, Samsung memilih Jason Chua yang bertekad untuk menemukan kesuksesan dengan caranya sendiri di Singapura. Pada usia 26, ia mengubah passion memasaknya menjadi sebuah karir dengan memulai warung makannya sendiri, Beng Who Cooks.

Pada puncak pandemi, Jason membagikan ribuan makanan gratis kepada warga Singapura yang terkena dampak paling parah, dan kini terus membuat perbedaan dengan membagikan life skill yang berharga dan menyediakan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan di bisnis F&B-nya yang telah berkembang.

Karla Golosinda – Gamer dengan Misi

Di bidang e-sports yang didominasi laki-laki, kreator konten game dari Filipina Karla Golosinda memecahkan rekor dengan menggunakan platform-nya untuk menyebarkan kehangatan, inspirasi, dan tawa ke penggemarnya.

Memanfaatkan game sebagai kekuatan untuk kebaikan, dia menyalurkan dana yang dikumpulkan melalui live streaming ke siswa lokal yang membutuhkan dan mereka yang terkena dampak bencana alam.

Karla juga memanfaatkan saluran sosialnya untuk meningkatkan kesadaran dan menggalang dukungan untuk isu-isu seputar konservasi hewan dan pemberdayaan perempuan.

Jabir Meftah – Pemimpin Youth Leaders

Meskipun memainkan banyak peran yang berbeda di layar kaca, sebagai aktor dan model Malaysia Jabir Meftah melihat dirinya pertama-tama sebagai seorang aktivis dan pegiat sipil.

Pengaruh showbiz-nya adalah kunci dalam misinya untuk menjelaskan dan membuat dampak nyata pada perubahan iklim dan masalah lain seputar ketidaksetaraan, dan kebutuhan akan pemimpin masa depan.

Organisasi non-pemerintah Jabir, YouthCare, bertujuan untuk menyatukan kaum muda untuk membantu orang lain dan lingkungan, dan untuk melatih para pemimpin pemuda untuk terus membangun masa depan yang lebih baik.

Neng Sarun – Pendukung Kepemilikan Hewan Peliharaan Yang Mindful

"Samsung"

Setelah menghabiskan sebagian besar masa kecilnya di klinik hewan ayahnya, kecintaan Neng Sarun pada hewan membawanya untuk mendirikan pusat kesehatan hewan peliharaan pertama di Thailand, yang menawarkan kombinasi baru layanan kesehatan dan perawatan untuk perawatan hewan peliharaan yang lebih baik.

Sebagai seorang dokter hewan dan aktor, ia bekerja tanpa lelah dalam menggerakkan tim dokter hewan dan memanfaatkan kemampuan teknologi serta obat-obatan untuk memperjuangkan kepemilikan hewan peliharaan yang mindful di seluruh Thailand termasuk pendidikan untuk meningkatkan kualitas hidup hewan di daerah pedesaan.

Kunjungi https://www.samsung.com/id/teamunstoppable/ untuk mengetahui lebih lanjut!

Baca juga : Huawei Kirim Talenta Digital Terbaik ke Gelaran Seeds for the Future 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini