Samsung Ingin Capai Daya Tahan Baterai Lebih Lama Lewat Galaxy Watch 5 Pro

0
11
Galaxy Watch 5 Pro

Gadgetdiva.id — Samsung nampaknya ingin mencapai daya tahan baterai yang lebih lama lewat perangkat Galaxy Watch 5 Pro-nya. Perangkat tersebut membawa baterai yang besar.

Galaxy Watch 5 Pro hadir dengan daya tahan baterai kuat. Bahkan, perangkat tersebut menyematkan baterai yang besar di dalamnya. Sehingga, nampaknya tak mungkin dapat dibawa oleh smartwatch sepertinya.

Perangkat Galaxy Watch5 Pro sendiri membawa kapasitas baterai sebesar 590mAh. Perangkat tersebut bahkan dapat melakukan pengisian daya hingga 45% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Galaxy Watch 5 Pro

Samsung nampaknya memang sedang ketagihan dalam menghadirkan daya tahan baterai yang kuat pada perangkat wearablenya. Sebelumnya, Samsung memutuskan untuk membuat platform Tizen pada smartwatchnya.

Tizen sendiri menwarkan masa pakai baterai multi-hari pada jam tangan pintarnya tersebut. Merupakan fakta lain yang cukup diketahui banyak orang. Hanya saja, platform tersebut kini telah dihentikan oleh Samsung.

Spesifikasi Galaxy Watch 5 Pro

Galaxy Watch 5 Pro hadir dengan kaca safir, daya tahan yang lama dan telah mengantongi sertifikasi tahan air plus standar MIL-STD-810H. Hanya saja, perangkat tersebut tampil dengan desain bodi yang sedikit melebihi layar untuk kemanan yang lebih ekstra.

Materialnya pun lebih kuat, sebab Galaxy Watch 5 Pro terbuat dari titanium. Sehingga, terasa lumrah jika harga Galaxy Watch 5 Pro lebih mahal dari Galaxy Watch 5 biasa.

Galaxy Watch 5 Pro

Perangkat telah dilengkapi dengan baterai sebesar 590 mAh. Membawa teknologi fast charging, perangkat punya waktu 30 menit untuk mengisi daya hingga 45%.

Khusus Galaxy Watch 5 Pro, Samsung membawa fitur GPS Route Tracking yang lengkap. Bisa digunakan untuk para pesepeda dan pendaki, masing-masing dapat berbagi rute perjalanan atau mengikuti rute seseorang dalam trip. Jadi salah satu alasan lagi mengapa harga Galaxy Watch 5 Pro lebih mahal dari versi standarnya. Galaxy Watch 5 Pro juga akan punya fitur Track Back yang dapat diarahkan ke titik asal.

Galaxy Watch 5 Pro jadi jawabannya tersedia dalam warna Black Titanium dan Gray Titanium dan layar 45mm. Sehingga, harga Galaxy Watch5 Pro dibanderol Rp. 6.499.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini