TWS Beats Fit Pro Kim Kadarshian Special Edition Hadir dengan Warna Lucu

0
19
Kim Kadarshian

Gadgetdiva.id — Beberapa pekan lalu, Kim Kadarshian baru saja merilis Edisi Spesial dari TWS Beats Fit Pro. Beats Fit Pro Kim Kadarshian Special Edition ini sudah bisa didapatkan sejak Rabu (17/8) lalu.

Beats Fit Pro Kim Kadarshian Special Edition sendiri telah tersedia di Apple Store sejak awal diluncurkan. TWS ini hadir dalam tiga warna netral yang dirancang sendiri oleh Kim Kadarshian, cocok dengan palet khasnya.

“Karena Kamu mengenakan sesuatu setiap hari, saya ingin mereka dapat berbaur. Dan saya belum pernah melihat produk teknologi apapun, terutama headphone, berwarna netral,” ungkap Kadarshian dalam sebuah video desain.

TWS ini merupakan Beats Fit Pro kustom pertama sejak earbud tersebut dirilis sejak November lalu. Akan tetapi jika siklus produk Beats di masa lalu adalah sesuatu yang harus dilalui, akan ada lebih banyak lagi yang akan datang di masa depan.

Kim Kadarshian

Tiga warna earbud baru tersedia untuk dibeli secara online mulai hari ini. Lengkap dengan URL apple.com/kim khusus — dan mereka juga akan dijual “dalam jumlah terbatas di Apple store tertentu” mulai besok, 17 Agustus. Termasuk lokasi Apple di Los Angeles, New York, Miami dan Chicago.

Beats Fit Pro Kim Kadarshian ini dibanderol dengan harga $199,99 atau sekitar Rp2,9 juta. Perangkat ini nampaknya cocok digunakan sehari-hari untuk mendengarkan lagu. Menurut The Verge, Beats Pro ini lebih enak digunakan daripada AirPods Pro.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini