Smartfren Hadirkan Bundling Khusus untuk Samsung Galaxy Z Fold4 dan Flip4 5G

0
21

Smartfren mengumumkan bundling kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus menyambut kehadiran smartphone mutakhir Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Z Flip4 5G. Pelanggan yang menggunakan kartu perdana edisi khusus ini bakal mendapatkan manfaat antara lain berupa kuota data total 60 GB (5 GB per bulan selama 1 tahun) dan bebas akses Unlimited aplikasi pilihan.

Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren mengatakan, “Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk dan layanan yang relevan dengan gaya hidup digital anak muda Indonesia. Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G terbaru ini merupakan produk yang selaras dengan semangat Smartfren, sehingga kami menghadirkan bundling kartu perdana khusus.”

Menggunakan kartu perdana Unlimited Nonstop ini, pelanggan bisa menikmati jaringan internet serta memanfaatkannya untuk membuka berbagai peluang baru. Bundling kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus dengan masa berlaku 1 tahun ini dapat diperoleh pelanggan setiap melakukan pembelian unit Samsung Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G di seluruh gerai Erafone di Indonesia.

Cukup menambahkan Rp200.000 maka pelanggan bisa langsung menikmati kartu perdana Unlimited Nonstop edisi khusus tersebut. Sebagai operator pertama yang menghadirkan eSIM di Indonesia, Smartfren juga menyediakan kartu perdana khusus ini dalam bentuk eSIM yang lebih praktis dan canggih.

"Smartfren"

Samsung Galaxy Z Fold4 5G merupakan perangkat yang memadukan keunggulan smartphone dan tablet. Spesifikasinya antara lain berupa layar berukuran 6,2 inci yang bisa dibentangkan menjadi 7,6 inci, prosesor 4 nanometer, kemampuan multitasking yang bisa membuka tiga aplikasi pada saat bersamaan, serta kamera dengan tiga lensa (12 megapiksel ultra-wide, 50 megapiksel wide-angle, dan 10 megapiksel telephoto).

Sedangkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G dibekali layar 6,7 inci yang dapat dilipat, prosesor 4 nanometer, kamera berlensa ganda (12 medapiksel ultra-wide, dan 12 megapiksel wide), serta peningkatan baterai hingga 3700 mAh yang lebih tahan lama. Kedua smartphone ini sama-sama mendukung eSIM.

Teknologi jaringan yang digunakan Smartfren, seperti multiple carrier, millimeter wave, beam forming, dan lain sebagainya berperan dalam memberikan koneksi internet terbaik yang bisa dioptimalkan lewat Samsung Galaxy Z Fold4 5G dan Flip4 5G. Menggunakan kombinasi kartu perdana dan gadget ini, pelanggan akan bisa menikmati akses internet berkecepatan tinggi dan stabil melalui jaringan Smartfren.

Baca juga : Samsung Galaxy Z Flip4 dan Fold4 Hadirkan Inovasi Baru Ponsel Masa Kini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini