Keunggulan Galaxy Buds 2 Pro Ini Bisa Bantu Kamu Lebih Rileks

0
39
Fitur Baru Galaxy Watch

Gadgetdiva.id — Tak hanya membawa Galaxy Watch 5 Series, Samsung juga turut meluncurkan Galaxy Buds 2 Pro beberapa waktu lalu. TWS itu disebut bawa pengalaman audio yang imersif.

Meski memiliki desain yang mirip dengan Galaxy Buds 2, Galaxy Buds 2 Pro tentunya telah membawa banyak peningkatan. Perangkat ini hadir dengan dimensi earbud yang mengecil 15% dan bobot 5,5 gram sehingga lebih nyaman digunakan.

Adik dari Galaxy Buds 2 ini telah membawa Wind Flow Technology. Dimana berfungsi untuk mengurangi tekanan pada permukaan telinga, serta mengurangi noise untuk suara yang lebih jelas.

Menurut Annisa Nurul Maulina, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, TWS terbaru samsung ini mumpuni untuk digunakan pengguna dalam menjalani aktivitas mereka dengan lebih berkualitas. Mulai dari bekerja maupun hiburan.

Galaxy Buds 2 Pro memampukan pengguna menjalani aktivitas dengan lebih berkualitas, baik itu saat bekerja, menikmati hiburan, maupun terhubung dengan orang-orang tersayang. Bersama Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turn on the best you setiap hari,” ujar Annisa pada acara Q&A yang berlansung secara daring dengan media kemarin (24/8).

Galaxy Buds 2 Pro

Pengalaman Audio Galaxy Buds 2 Pro Bantu Pengguna Lebih Rileks

Galaxy Buds 2 Pro dilengkapi dengan teknologi 360 Pro yang berperan penting bagi pengguna saat menikmati hiburan. Berkat adanya pengalaman sinematik yang membuat perangkat menyalurkan suara menggema dari berbagai arah.

TWS Galaxy Buds 2 Pro juga dilengkapi dengan fitur ANC. Dimana dapat menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar, sehingga pengguna dapat masuk ke dunianya sendiri. Fitur ini dapat membantu kamu lebih fokus dan konsentrasi saat sesi yoga.

Galaxy Buds 2 Pro juga mengusung teknologi 24bit Hi-Fi Audio yang mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain. High-dynamic range audio yang ditawarkan pun akan membuat pengguna tenggelam di tiap alunan lagu yang didengar.

Galaxy Buds 2 Pro

Buds2 Pro hadir dengan desain baru yang lebih compact dan lebih ergonomis berkat bentuk yang lebih pas di telinga sehingga tidak mudah lepas, baik saat melakukan gerakan yoga yang kompleks atau berlari. Tak ketinggalan, adik dari Galaxy Buds 2 ini turut dibekali dengan baterai yang tahan lama, jadi kamu bisa menikmati musik favorit saat yoga dan menikmati konten-konten lain setelahnya tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Buds 2 Pro juga mampu membantu meningkatkan produktivitas dalam bekerja. Pengguna bisa mengikuti online meeting ataupun menelepon dengan nyaman, bahkan di luar ruangan sekalipun, berkat ANC dan teknologi Beamforming yang mampu menghilangkan kebisingan di sekitar sekaligus meningkatkan kejelasan dan kejernihan suara dari lawan bicara.

Menariknya, Buds 2 Pro juga bisa memberi notifikasi lewat smartphone jika penggunanya terlalu lama duduk dengan postur tubuh yang buruk, termasuk memberikan tips peregangan sejenak agar terhindar dari nyeri otot.

Harga dan ketersediaan Galaxy Buds 2 Pro

Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000. Pelanggan bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro melalui program pre-order yang berlangsung sampai 1 September 2022 di toko online dan offline Samsung, ataupun di e-commerce berikut: Blibli, Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Eraspace, Dinomarket, Akulaku dan TikTok Shop.

Galaxy Buds 2 Pro

Selama masa pre-order terdapat berbagai keuntungan menarik, mulai dari e-voucher senilai hingga Rp1.000.000 yang bisa digunakan untuk belanja di samsung.com/id, program cicilan 0%, sampai cashback dari mitra bank senilai hingga Rp300.000. Pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp1.499.000 untuk melakukan pre-order Galaxy Watch5, Galaxy Watch5 Pro, atau Galaxy Buds2 Pro bersama Galaxy Z Fold4 5G atau Galaxy Z Flip4 5G.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini