Tecno Kenalkan Smartphone Spark 9T di Indonesia

0
Tecno Spark 9T

Gadgetdiva.id — Tecno Spark 9T resmi dikenalkan di Indonesia hari ini (26/8) dalam sebuah acara luring bersama media di Jakarta Pusat. Perangkat tersebut membawa beragam keunggulan terutama pada bagian kamera depannya.

Setelah meluncurkan Tecno Pova 3 pada bulan Juni lalu, perusahaan tersebut bakal segera membawa perangkat terbarunya ke Tanah Air. Smartphone ini disebut Tecno Spark 9T.

Merupakan generasi baru dari Seri Spark, Tecno Spark 9T bakal membawa beragam keunggulan pada spesifikasinya. Salah satu yang paling diunggulkan ialah kamera depan beresolusi 32MP yang memungkinkan pengambilan selfie dengan sempurna meski dalam ruangan yang gelap.

Tecno Spark 9T
Acara Preview Tecno Spark 9T bersama media, hari ini (26/8).

Keunggulan lain yang dibawa oleh Tecno Spark 9T terletak pada layar perangkat yang disematkan. Dimana membawa layar berukuran 6.6 inci HD+ dengan refresh rate sebesar 90Hz.

Spark 9T membawa desain ikonik. Perangkat tersebut akan hadir dalam pilihan warna Burano Blue, Quantum Black dan Paarticle Silver.

Tecno akan membawa perangkat entry-level — Spark 9T ke pasar Indonesia pada 5 September mendatang. Sedangkan, untuk harga akan diumumkan bersama dengan peluncurannya.

Spesifikasi Tecno Spark 9T versi Global

Sebelum masuk ke Indonesia pada September mendatang, Spark 9T sendiri telah diluncurkan secara global pada bulan Juni lalu. Apa aja sih spesifikasi dari Spark 9T versi global?

Spark 9T dilengkapi dengan layar IPS LCD 6,6 inci yang hadir dengan resolusi Full HD+. Serta, refresh rate 60Hz, dilengkapi dengan teardropo notch pada layarnya yang membawa kamera selfie 8MP.

Tecno Spark 9T
Ilustrasi Tecno Spark 9 Pro

Pada bagian kamera belakang dilengkapi dengan konfigurasi tiga kamera. Dimana memiliki dua cincin berukuran besar. Perangkat tersebut memiliki sensor utama beresolusi 13 MP dan 2MP lensa AI.

Membawa sistem operasi HiOS 8.6 UI yang berbasi Andorid 12, Tecno Spark 9T dilengkapi dengan chipset MediaTek Helio G37, RAM 4GB dan penyimpanan internal hingga 128GB. Perangkat mengemas baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya sebesar 10W.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan