Tablet Rasa PC HUAWEI MatePad Pro Resmi Dijual Perdana Hari Ini

0
32

Tablet saat ini telah menjadi partner produktivitas utama maupun hiburan bagi banyak orang, karena dianggap sebagai perangkat yang ringkas namun memiliki fitur dan fungsi layaknya PC. Pada 16 Agustus lalu, Huawei baru saja meluncurkan HUAWEI MatePad Pro di Indonesia.

Dijuluki sebagai tablet 11 inci paling ringan dan tipis, HUAWEI MatePad Pro membawa pengalaman profesional layaknya PC baik untuk produktivitas maupun hiburan yang belum pernah terbayang sebelumnya.

HUAWEI MatePad Pro adalah tablet andalan pertama Huawei yang mendukung refresh rate layar hingga 120 Hz. Layar Full View OLED 11 inci menampilkan rasio screen-to-body tertinggi 92%, resolusi tinggi 2560 x 1600, kepadatan piksel tinggi 274 PPI, dan rasio kontras tinggi 1,000,000: 1.

Tablet ini pun dapat menampilkan 1,07 miliar warna dan mendukung color gamut lebar P3 yang menghasilkan warna otentik. Hal ini menjadikan tablet ini lebih baik dari kebanyakan monitor profesional di pasaran dengan akurasi warna ΔE < 1 yang memungkinkan tampilan warna yang akurat.

"MatePad Pro"

Selain layar, HUAWEI MatePad Pro juga memperhatikan aspek audio. Pada HUAWEI MatePad Pro, Huawei pertama kali menggunakan 6 speaker dengan desain pembagian frekuensi tinggi dan rendah.

Bahkan suara dari lonceng angin atau berbagai instrumen dapat dihasilkan dalam kualitas tinggi sehingga memungkinkan streaming musik atau film dengan suara berkualitas tinggi.

Dengan semua aktivitas tersebut yang kita lakukan sepanjang hari, mulai dari bekerja hingga hiburan, Huawei juga melindungi mata pengguna. Huawei sekali lagi memimpin industri dan membuat terobosan.

Saat ini, HUAWEI MatePad Pro baru adalah satu-satunya tablet di pasar yang lulus semua tes sertifikasi Full Care Display 3.0 TÜV Rheinland, menjadikannya tablet bersertifikat TÜV Rheinland Full Care Display 3.0 pertama di dunia.

Mulai 27 Agustus konsumen sudah bisa check out dan mendapatkan HUAWEI MatePad Pro dengan penawaran harga spesial Rp11.999.000, lengkap dengan bundling HUAWEI Smart Magnetic Keyboard serta berbagai keuntungan aplikasi senilai total Rp 2 juta.

"MatePad Pro"

Terdapat juga penawaran cicilan 0% mulai hingga 18 bulan mulai dari Rp666.612 per bulan. Penawaran ini berlaku selama periode penjualan pertama hingga 30 September 2022.

Penjualan pertama untuk HUAWEI MatePad Pro akan tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce nasional terkemuka, seperti TokopediaShopee, dan Blibli. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan promo serupa untuk pembelian offline di HUAWEI Experience Center dan jaringan Erajaya.

Bagi pengguna Huawei yang membeli HUAWEI MatePad Pro melalui Erafone, pengguna dapat mengikuti program “Upgrade Terusss” di mana pengguna dapat melakukan tukar tambah tablet model lama dengan tablet model terbaru Huawei dengan harga yang lebih terjangkau.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang akhirnya HUAWEI MatePad Pro sudah bisa dipesan secara luas oleh masyarakat Indonesia, produk ini merupakan terobosan kami dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman baru di setiap iterasi, tidak hanya desainnya yang tipis dan ringan, tablet ini juga siap memberikan pengalaman produktivitas dan hiburan yang luar biasa.”

Baca juga : Jelang realme 828 Fan Festival, realme Sediakan Promo Surprise Offers

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini