OPPO Resmi Lakukan Penjualan Perdananya Untuk Lini Reno 8 Series

0

OPPO Reno 8 Series ‘The Portrait Expert’ hadir untuk menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia, khususnya yang tertarik akan keunggulan kamera untuk fotografi malam, performa gaming yang tangguh, hingga desain yang dapat tampil elegan namun juga fashionable.

Dengan konfigurasi kamera terbaik dan fitur kecerdasan buatan yang ditingkatkan, OPPO Reno8 Series menawarkan pengalaman foto portrait malam hari yang belum pernah ada sebelumnya.

“Tak hanya unggulkan kamera canggih, OPPO Reno 8 Series juga membawa tampilan fresh dengan varian warna baru yang lebih menarik, dan desain unibody yang sebelumnya hanya ditemukan pada smartphone tipe flagship kami,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Pada penjualan perdananya kali ini, konsumen dapat menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan mulai dari financing discount hingga Rp1,9 juta, cashback spesial sebesar Rp100.000 untuk pembelian seri OPPO Reno 8 Series bundling dengan OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro, serta bunga 0% untuk pembelian perangkat melalui SpayLater dengan cicilan hingga 12 bulan.

"OPPO"

Dibanderol dengan harga Rp7,999 juta untuk OPPO Reno 8 5G dan Rp4,999 juta untuk OPPO Reno 8, kedua perangkat ini dapat dipesan secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia, toko luring OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Selain itu, seluruh pengguna OPPO Reno 8 Series bisa mendapatkan keuntungan hingga 7.000 Poin di MyOPPO. Pengguna OPPO Reno8 Series bisa menukarkan Poin di MyOPPO Apps untuk mendapatkan berbagai Voucher Belanja menarik, seperti di Toys Kingdom: Gratis Playdoh Sand EZ Stretch senilai Rp129.900.

Selain itu pembeli juga bisa mendapatkan Krispy Kreme: 2 Lusin Donat dengan harga spesial Rp100.000, Doughlab: Gratis Cookies/Ice Cream untuk 50 pengguna pertama OPPO Reno8 series, Ruangguru: Potongan 60% untuk Paket Ruang belajar selama 1 Tahun, Chatime: Voucher Belanja senilai Rp20.000, dan Kenangan Group: Voucher Belanja senilai Rp50.000.

Baca juga : OPPO Reno 8 Series Segera Hadir Ke Indonesia, Intip Desain dan Keunggulan Kameranya!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan