Gadget

JBL Live Free 2 dan JBL Live Pro 2 Siap Jadi Teman Kerja-mu!

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Bagi Paradiva yang memiliki mobilitas tinggi dan gemar mendengar musik, JBL Live Free 2 dan JBL Live Pro 2 mungkin cocok untukmu. TWS ini siap temani keseharianmu.

JBL Live Free 2 & Live Pro 2 dilengkapi enam mikrofon beamforming yang dapat mengurangi gangguan angin dan kebisingan sehingga suara user selalu terdengar keras dan jelas. Kedua produk ini dilengkapi dengan VoiceAware yang memungkinkan pengguna mengatur seberapa jelas suara saat mereka berbicara.

OPPO Resmi Lakukan Penjualan Perdananya Untuk Lini Reno 8 Series

Turut membawa True Adaptive Noise Cancelling, baik JBL Live Free 2 maupun Live Pro 2 dapat secara otomatis menyesuaikan dengan lingkungan Paradiva. Sekaligus, menghilangkan gangguan untuk suara yang lebih baik dimanapun kanu berada.

JBL Live JBL Live Pro 2

Fitur Smart Ambient juga hadir jika pengguna perlu fokus pada lingkungan sekitar tanpa melepas earbud. Hanya dengan 15 menit Speed Charge mampu memberi user waktu pakai hingga 4 jam.

Ada Multi point connection yang memungkinkan Paradiva beralih dari device satu ke perangkat lain dengan cepat dan mudah. Ditambah lagi dengan water resistant & sweatproof dengan IPX5 nya yang membuat TWS ini aman dari gangguan air, keringat, hingga debu.

Lantas, apa sih bedanya JBL Live Free 2 dan JBL Live Pro 2?

JBL Live Free 2

JBL LiveJBL Live Free 2

TWS JBL Live Free 2 ini dirancang dengan desain tabung oval, ujung silikon oval dan desain berbentuk pil yang ramping agar pas dengan sempurna-mamstikan peredam bising yang lebih baik dan kualitas audio yang kuat. Masa pakai baterai perangkat selama 35 jam dengan teknologi wireless charging Qi (7 jam pada eabud + 28 jam pada casing).

TWS tersebut hadir dalam warna Hitam, Pink, Abu-abu dan Biru Tua. Paradiva bisa mendapatkan Live Free 2 seharga Rp. 3.299.000.

JBL Live JBL Live Free 2

JBL Live Pro 2

JBL Live Pro 2 membawa desain oval tubes dengan ujung silikon oval. Sehingga, pas saat digunakan sehari-hari.

JBL LiveJBL Live Pro 2

Desain stick tertutup dengan tabung oval yang dapat memastikan peredam bising lebih baik dan kualitas audio yang ditingkatkan. Sehingga, cocok buat mereka yang lebih suka estetika yang rapi.

Buds-nya dirancang lebih kecil sehingga cocok untuk Paradiva yang aktif karena bentuknya yang lebih kecil. Dengan masa pakai baterai 40 jam yang lebih kompetibel dengan wireless Qi (termasuk 10 jam pada earbud dan 30 jam pada casing).

Sama seperti Live Free 2, perangkat ini hadir dengan warna Biru, Pink, Hitam dan Silver. JBL Live Pro 2 ini dibanderol seharga Rp. 3.499.000.

JBL Live

JBL Live Pro 2JBL menyediakan aplikasi khusus dimana pengguna dapat mengenali ukuran ujung telinga mana yang lebih sesuai dengan bentuk telinga user melalui fitur Check my Best Fit. Melalui tes penyegelan untuk memastikan pengguna mendapatkan yang paling pas dari tiga ukuran ujung telinga yang disertakan untuk meningkatkan kenyamanan, kualitas suara, dan isolasi kebisingan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Sony Xperia 5 IV Segera Meluncur 1 September Mendatang
Gadget

Sony Xperia 5 IV Segera Meluncur 1 September Mendatang

Gadgetdiva.id — Sony Xperia 5 IV dikabarkan bakal meluncur pada 1 September mendatang. Pelu..

OPPO Resmi Lakukan Penjualan Perdananya Untuk Lini Reno 8 Series
Gadget

OPPO Resmi Lakukan Penjualan Perdananya Untuk Lini Reno 8 Series

OPPO Reno 8 Series ‘The Portrait Expert’ hadir untuk menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen ..

Tablet Rasa PC HUAWEI MatePad Pro Resmi Dijual Perdana Hari Ini
Gadget

Tablet Rasa PC HUAWEI MatePad Pro Resmi Dijual Perdana Hari Ini

Tablet saat ini telah menjadi partner produktivitas utama maupun hiburan bagi banyak orang, kar..

Tecno Kenalkan Smartphone Spark 9T di Indonesia
Gadget

Tecno Kenalkan Smartphone Spark 9T di Indonesia

Gadgetdiva.id — Tecno Spark 9T resmi dikenalkan di Indonesia hari ini (26/8) dalam sebuah a..


;