JBL Live Free 2 dan JBL Live Pro 2 Siap Jadi Teman Kerja-mu!

0
24
JBL Live

Gadgetdiva.id — Bagi Paradiva yang memiliki mobilitas tinggi dan gemar mendengar musik, JBL Live Free 2 dan JBL Live Pro 2 mungkin cocok untukmu. TWS ini siap temani keseharianmu.

JBL Live Free 2 & Live Pro 2 dilengkapi enam mikrofon beamforming yang dapat mengurangi gangguan angin dan kebisingan sehingga suara user selalu terdengar keras dan jelas. Kedua produk ini dilengkapi dengan VoiceAware yang memungkinkan pengguna mengatur seberapa jelas suara saat mereka berbicara.

Turut membawa True Adaptive Noise Cancelling, baik JBL Live Free 2 maupun Live Pro 2 dapat secara otomatis menyesuaikan dengan lingkungan Paradiva. Sekaligus, menghilangkan gangguan untuk suara yang lebih baik dimanapun kanu berada.

JBL Live
JBL Live Pro 2

Fitur Smart Ambient juga hadir jika pengguna perlu fokus pada lingkungan sekitar tanpa melepas earbud. Hanya dengan 15 menit Speed Charge mampu memberi user waktu pakai hingga 4 jam.

Ada Multi point connection yang memungkinkan Paradiva beralih dari device satu ke perangkat lain dengan cepat dan mudah. Ditambah lagi dengan water resistant & sweatproof dengan IPX5 nya yang membuat TWS ini aman dari gangguan air, keringat, hingga debu.

Lantas, apa sih bedanya JBL Live Free 2 dan JBL Live Pro 2?

JBL Live Free 2

JBL Live
JBL Live Free 2

TWS JBL Live Free 2 ini dirancang dengan desain tabung oval, ujung silikon oval dan desain berbentuk pil yang ramping agar pas dengan sempurna-mamstikan peredam bising yang lebih baik dan kualitas audio yang kuat. Masa pakai baterai perangkat selama 35 jam dengan teknologi wireless charging Qi (7 jam pada eabud + 28 jam pada casing).

TWS tersebut hadir dalam warna Hitam, Pink, Abu-abu dan Biru Tua. Paradiva bisa mendapatkan Live Free 2 seharga Rp. 3.299.000.

JBL Live
JBL Live Free 2

JBL Live Pro 2

JBL Live Pro 2 membawa desain oval tubes dengan ujung silikon oval. Sehingga, pas saat digunakan sehari-hari.

JBL Live
JBL Live Pro 2

Desain stick tertutup dengan tabung oval yang dapat memastikan peredam bising lebih baik dan kualitas audio yang ditingkatkan. Sehingga, cocok buat mereka yang lebih suka estetika yang rapi.

Buds-nya dirancang lebih kecil sehingga cocok untuk Paradiva yang aktif karena bentuknya yang lebih kecil. Dengan masa pakai baterai 40 jam yang lebih kompetibel dengan wireless Qi (termasuk 10 jam pada earbud dan 30 jam pada casing).

Sama seperti Live Free 2, perangkat ini hadir dengan warna Biru, Pink, Hitam dan Silver. JBL Live Pro 2 ini dibanderol seharga Rp. 3.499.000.

JBL Live

JBL Live Pro 2JBL menyediakan aplikasi khusus dimana pengguna dapat mengenali ukuran ujung telinga mana yang lebih sesuai dengan bentuk telinga user melalui fitur Check my Best Fit. Melalui tes penyegelan untuk memastikan pengguna mendapatkan yang paling pas dari tiga ukuran ujung telinga yang disertakan untuk meningkatkan kenyamanan, kualitas suara, dan isolasi kebisingan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini