Teknologi dan Inovasi Infinitylab Tepis Mitos Umum Tentang Power Bank

0

InfinityLab, memperkenalkan lini aksesoris pengisi daya nya yang revolusioner, InstantGo. Lini produk InfinityLab InstantGo dibuat dengan kualitas dan desain HARMAN yang khas dan tidak diragukan lagi.

Setiap produknya dirancang dengan teknologi canggih yang berfokus pada keamanan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang selama ini dikhawatirkan ketika menggunakan power bank.

Berikut adalah keunggulan dari InfinityLab InstantGo yang membuat anda tidak perlu terlalu khawatir lagi akan mitos-mitos negatif tentang power bank.

InfinityLab InstantGo Dilengkapi Dengan Short-Circuit Protection

Banyak orang yang khawatir pemakaian power bank dari waktu ke waktu akan merusak baterai gadget. Power bank sebetulnya sama saja dengan charger biasa pada umumnya. Selama tingkat voltase power bank dibawah batas aman maka tentu tidak perlu khawatir.

Dengan teknologi short-circuit protection, over charge/discharge control, temperature control, dan overvoltage & overcurrent protection yang dimiliki oleh InstantGo, Anda tidak perlu lagi khawatir akan overcharge yang biasa menyebabkan kebocoran baterai.

InstantGo Didesain Kuat Tahan Lama

"InfinityLab"

Banyak orang juga khawatir menggunakan gadget sambil mengisi daya di power bank akan membuat baterai gadget cepat rusak. Sebetulnya menggunakan gadget sambil mengisi daya boleh-boleh saja, namun proses charging akan bertambah lama mengingat daya yang masuk langsung terpakai.

Tak perlu khawatir, karena InfinityLab InstantGo didesain kuat tahan lama, bahkan mampu untuk mengisi daya 3 gadget sekaligus hingga dapat mengisi daya satu laptop kecil dengan pengisian daya cepat 30W PD.

Power Delivery 3.0 InfinityLab InstantGo

Power Delivery 3.0 InfinityLab memungkinkan InstantGo untuk mengisi daya ulang hingga 50%, contohnya hanya dalam 40 menit untuk mengisi daya Samsung Galaxy S212, lalu 70 menit untuk Galaxy Tab S72, atau 70 menit untuk MacBook Air (2020) dan hanya memerlukan 4 jam waktu untuk mengisi penuh daya InstantGo power bank.

Dibekali Dengan Teknologi Gallium Nitride (GaN)

InfinityLab InstantGo dilengkapi dengan teknologi GaN yang memiliki konduktivitas listrik yang lebih baik, serta temperature control, short-circuit protection, over charge/discharge control, dan overvoltage & overcurrent protection, Anda tidak perlu lagi khawatir power bank akan panas berlebihan ataupun korslet.

Baca juga : Iqbaal Ramadhan Meriahkan Gelaran realme 828 Fan Festival


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan