HUAWEI WATCH D Bisa Ukur Tekanan Darah, Harga Mulai Rp5,4 Jutaan

0
32
HUAWEI WATCH D

Gadgetdiva.id — HUAWEI WATCH D akhirnya diluncurkan hari ini (29/8) di Indonesia dengan membawa kemampuan untuk mengukur tekanan darah. Perangkat ini dibanderol seharga Rp5,4 jutaan.

Keunggulan dari HUAWEI WATCH D ialah perangkat tersebut memiliki kemampuan untuk mengukur tekanan darah. Memudahkan pengidap hipertensi untuk memantau tekanan darah mereka setiap harinya.

HUAWEI WATCH D

Tak hanya membawa kemampuan mengukur tekanan darah, HUAWEI WATCH D dapat membantu pengguna mengukur EKG, memonitor Sp02 maupun detak jantung. Hanya saja, HUAWEI baru akan menjual wearable terbarunya ini mulai 1 September mendatang.

“Kehadiran inovasi pengukuran tekanan darah yang akurat melalui produk wearables yang cerdas seperti HUAWEI WATCH D dapat memberikan manfaat luar biasa dalam kehidupan pengguna,” ungkap Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia.

Ragam Fitur Kesehatan dalam HUAWEI WATCH D

HUAWEI WATCH D membawa beragam fitur kesehatan. Salah satu yang disorotinya adalah fitur pengukuran tekanan darah.

Fitur pengukuran tekanan darah tersebut dibesut oleh HUAWEI melalui lebih dari 20 paten terkait algoritme. Serta, lebih dari 15.000 set verifikasi data tubuh.

Perangkat dirancang menggunakan airbag dan micropump yang ramping dengan metode oscillography. Dimana membuatnya menjadi wearable pertama di dunia yang memiliki teknologi micropump untuk pengukuran tensi darah secara presisi.

HUAWEI WATCH D

HUAWEI mengklaim bahwa kemampuan pengukuran tekanan darahnya ini akurat. Berkat adanya posisi pompa pada pergelangan tangan, feedback pressure circuit dan saluran udara aliran rendah pada WATCH D.

Sehingga, dapat memastikan sistem akurasi pengukuran tekanan darah. Dengan adanya margin of error sebesar ±3mmHg setara dengan alat pengurusan tensi digital di pasaran. Paradiva dapat mengukur tekanan darah kapan dan dimana saja. 

WATCH D turut dilengkapi dengan sensor EKG. Dimana dapat mengingatkan pengguna ssecara otomatis untuk melakukan pengukuran EKG saat detak jantung mereka terdeteksi abnormal.

Wearables WATCH D juga menghadirkan pemantauan kesehatan secara komprehensif dengan menghadirkan pemantauan kualitas tidur secara ilmiah, SpO2, mendeteksi suhu kulit, pemantauan tingkat stres, dan dilengkapi dengan lebih dari 70 mode olahraga. Untuk ketahanan baterainya, smartwatch ini juga digunakan selama 7 hari.

Harga dan Ketersediaan HUAWEI WATCH D

HUAWEI WATCH D

HUAWEI WATCH D dibanderol seharga Rp. 5.499.000. Selama masa periode, HUAWEI menghadirkan penawaran cicilan 0% selama 12 bulan dengan angsuran mulai dari Rp458.250 per bulan dan cashback dengan mitra bank sampai dengan Rp200.000. Selain itu, pelanggan juga akan mendapaktan bonus HUAWEI FreeBuds 4 senilai Rp2.199.000 untuk setiap pembelian HUAWEI WATCH D pada masa promosi 1 – 12 september 2022.

Untuk setiap pembelian WATCH D, pelanggan berhak untuk mendapatkan voucher potongan harga Rp100.000 di HUAWEI Official Store Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Pelanggan juga bisa mendapatkan HUAWEI WATCH D secara offline, di HUAWEI Authorized Experience Store.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini