Ini Alasan Nicoline Patricia dan Gabriel Prince Kompak Ganti Smartphone Samsung Galaxy Z Series

0
Samsung

Samsung terus menciptakan berbagai inovasi terdepan untuk menghadirkan perangkat foldable terbaik yang makin dapat diandalkan pengguna. Ini yang membuat Galaxy Z Series mendapat animo yang makin besar dari waktu ke waktu, termasuk untuk Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Antusiasme luar biasa pun dirasakan Nicoline Patricia Malina (creative director, fotografer) dan Gabriel Prince (content creator, penyanyi, aktor) saat pertama kali menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G yang membantu mereka do greater menjalani passion.

Bagi Nicoline, desain dan form factor dari Galaxy Z Fod4 5G itu tidak hanya unik, tapi juga fungsional. Hal tersebut dibuktikannya dengan menggunakan Galaxy Z Fold4 5G untuk membuat konten.

“Waktu pertama kali coba langsung pakai Galaxy Z Fold4 5G, aku langsung naksir karena fitur-fitur multitasking di dalamnya berguna banget, bikin lebih produktif. Apalagi, ukurannya enak banget digenggam dan kalau dibuka kayak tablet, jadi helpful banget buat kerja kapan aja dan di mana aja,” ujar Nicoline.

Dalam membuat konten, perencanaan adalah hal pertama yang dilakukan Nicoline. Dalam hal ini, ia memaksimalkan fitur Flex Mode dalam mengetik pointers naskah dengan lebih praktis layaknya pakai laptop dengan sudut pelipatan perangkat yang bisa diatur sesuai kenyamanannya.

"Galaxy Z"

Agar hasil konten lebih cinematic, ia juga membuat mapping terhadap pengambilan gambar pada video dengan menggambar flow visual yang dapat dilakukannya dengan mudah menggunakan S Pen.

Fitur Flex Mode juga membantu Nicoline saat pengambilan gambar, di mana ia bisa bikin konten vlog yang smooth dan stabil tanpa tripod. Selain itu, Flex Mode juga memudahkannya untuk mengambil berbagai footage dari berbagai angle, misalnya pada makanan, tanpa ribet banyak pindah posisi.

Kemudahan vlogging pakai Galaxy Z Fold4 5G pun makin lengkap dengan fitur Dual Preview, di mana Nicoline bisa melihat tampilan rekaman video di Cover Screen saat mengambil selfie video dengan rear camera 50MP sehingga kualitas video lebih maksimal dibanding pakai kamera depan seperti smartphone pada umumnya.

Sedangkan menurut Prince media sosial mungkin sudah sangat lekat di kehidupan sehari-hari. Dari TikTok hingga Instagram, Prince aktif membuat konten-konten kekinian yang sedang tren.

Maka dari itu, Prince begitu tertarik dengan Galaxy Z Flip4 5G yang memberinya lebih banyak ruang untuk berkreasi, termasuk dalam mengambil foto dan video dari berbagai angle dengan mudah dan menyenangkan.

Prince mengaku bisa langsung menuangkan kreativitasnya sejak Galaxy Z Flip4 5G masih dalam keadaan tertutup berkat adanya Cover Screen. Di sini, Prince bisa ambil video close-up secara instan–cukup ambil perangkat, tekan tombol power dua kali, lalu swipe tampilan di Cover Screen untuk memilih pengambilan video. Kualitasnya pun dijamin jernih karena Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G sudah dibekali Ultra Wide Camera 12MP dan Wide Camera 12MP yang didukung sensor kamera flagship.

"Galaxy Z"

Keseruan Prince dalam membuat konten pakai Galaxy Z Flip4 5G pun bisa berlangsung sepanjang hari berkat all-day battery 3.700mAh yang tahan lama. Kualitas gambar juga dijamin jernih karena Galaxy Z Flip4 juga telah dibekali fitur Nightography, jadi Prince bisa bikin konten dengan hasil yang maksimal di kondisi low light sekalipun, termasuk menangkap cityscape di malam hari dengan kualitas warna yang vivid.

“Dari desainnya aja aku udah tertarik sama Galaxy Z Flip4 5G. Buat konten-konten untuk Instagram Reels atau TikTok pakai device ini pun lebih seru karena ada Flex Cam dan Cover Screen yang bikin kita lebih fleksibel saat merekam apapun aktivitas yang ingin kita jadikan sebagai konten,” kata Prince.

Baca juga : Samsung Kembangkan Prototipe Toilet Reinvented Bersama Yayasan Bill & Melinda Gates


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan