Dell Pro Webcam Resmi Meluncur, Bawa Kualitas Gambar Terbaik di Kelasnya

0
27

Dell terus berkomitmen mengembangkan portofolio perangkat kolaborasi personal untuk memenuhi berbagai kebutuhan moda kerja hybrid dengan beberapa perangkat yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu yaitu Speakerphone dan Slim Conferencing Soundbar

Setelah memperkenalkan produk flagship Dell Ultrasharp Webcam 4K tahun lalu, kini Dell menambahkan Dell Pro Webcam WB5023 ke dalam jajaran produk webcam. 

Webcam 2K QHD kelas profesional ini menghadirkan kualitas gambar terbaik di dunia dan di kelasnya 1, yaitu kualitas gambar superior di sebuah webcam FHD (1080p) serta menyajikan kualitas video yang jernih dengan kualitas profesional dalam kondisi pencahayaan apa pun.

Sensor Sony STARVIS ™ dan lensa multi elemen yang terdapat di webcam ini menyerap cukup banyak cahaya untuk menghasilkan gambar sejernih kristal. Kombinasi Digital Overlap HDR dan Facial Detection Auto Exposure turut mengoptimalkan gambar wajah pengguna untuk bisa selalu tampil maksimal.

"Dell"

Advanced Image Signal Processing dan 3D/2D noise reduction secara otomatis menghilangkan bintik-bintik di gambar, sehingga wajah pengguna tampil maksimal meski dalam kondisi minim cahaya. Fitur AI Auto Framing memastikan posisi pengguna akan selalu berada di tengah.

Webcam ramping berbentuk silinder ini sudah dilengkapi dengan mikrofon bawaan (built-in) dengan noise reduction untuk hasil komunikasi yang jernih, shutter cap atau penutup magnetik untuk privasi, dan buil-in clip mounting yang mudah dipasang di monitor, notebook, bahkan ditempel di sebuah tripod.

Dapat digunakan dengan sistem operasi Windows maupun Mac, webcam ini dapat digunakan di semua platform UC terdepan dan sudah mendapat sertfikasi Microsoft Teams dan Zoom.

Dengan Peripheral Manager, pengguna juga dapat mengatur Field of View, tingkat kecerahan, ketajaman, kontras, dan saturasi gambar sesuai kebutuhan. Dell Pro Webcam (WB5023) ini sudah dapat dipesan di Indonesia dengan harga Rp 2.290.000, sudah termasuk PPN.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini