TWS HUAWEI FreeBuds 2 Pro Debut Indonesia, Harga Rp 2,7 Jutaan

0
HUAWEI FreeBuds Pro 2

Gadgetdiva.id — Selain meluncurkan wearables terbarunya, HUAWEI FreeBuds 2 Pro juga turut diluncurkan kemarin (29/8). Perangkat tersebut dibanderol seharga Rp2,7 jutaan.

HUAWEI FreeBuds 2 Pro sendiri dirancang sedemikian rupa untuk hadir dengan stylish. Namun, tetap membawa teknologi imersif sehingga diklaim dapat menghasilkan kualitas suara lebih jernih berkat adanya Devialet.

Selain dilengkapi dengan Devialet, HUAWEI FreeBuds 2 Pro juga ternyata dilengkapi dengan tiga mikrofon. Sehingga, mendukung fitur ANC-nya agar bekerja lebih baik.

HUAWEI FreeBuds 2 Pro bawa teknologi Devialet dan ANC

HUAWEI FrreeBuds Pro 2

HUAWEI FreeBuds 2 Pro tentunya membawa beragam keunggulan. Salah satu di antaranya ialah perangkat ini telah dilengkapi dengan teknologi Devialet.

Fungsi dari Devialet pada TWS ini ialah untuk memberi pengalaman audio yang memuaskan. Lebih lanjut, perangkat ini juga telah mengantongi HWA dan Hi-Ress audio wireless certification. Sehingga, pengguna dapat menikmati audio yang mereka dengarkan.

HUAWEI FreeBuds Pro 2

Lebih lanjut, HUAWEI FreeBuds Pro 2 tentunya dielngkapi dengan teknologi ANC alias active noice cancellation. Dimana membawa tiga mikrofon untuk menyempurnakan kinerja dari teknologi tersbeut.

Earbuds dari FreeBuds Pro 2 juga dirancang tahan angin. Sehingga, benar-benar secara efektif mengurangi kebisingan yang dapat didengar oleh pengguna saat memakai TWS tersebut.

Plus, teknologi 4-mic yang dikombinasikan dengan deep neural network (DNN) besutan HUAWEI. Sehingga, dapat menjadikan fitur call noise cancellation lebih jernih dan detail. Kombinasi tersebut menjadikan earbud TWS ini secara akurat menangkap suara manusia dan meningkatkan peredam kebisingan, sehingga pelanggan bisa menikmati kualitas suara jernih saat melakukan panggilan suara maupun video dimanapun dan kapanpun. 

FreeBuds Pro 2 memiliki daya tahan baterai yang lama. Sekalipun ANC-nya menyala, Paradiva bisa menggunakannya hingga 4 jam playback dan 18 jam durasi total saat disimpan dalam case. Sedangkan, jika ANC-nya dimatikan, perangkat dapat digunakan hingga 6,5 jam dengan total penyimpanan dalam case hingga 30 jam.

Harga dan Ketersediaan HUAWEI FreeBuds Pro 2

HUAWEI FreeBuds Pro 2 diluncurkan dengan harga spesial yaitu Rp2.799.000. Hadir dalam tiga pilihan warna, yakni Silver Frost, Ceramic White dan Silver Blue. UNtuk warna Silver Blue secara ekslusif hanya tersedia di e-commerce mitra HUAWEI. 

Paradiva bisa mendapatkan TWS terbaru ini melalui periode first sale pada 1-12 September 2022. Menariknya lagi, khusus transaksi online, pelanggan dapat membeli HUAWEI FreeBuds Pro 2 melalui cicilan 0% selama 12 bulan mulai dari Rp233.250 per bulan.

HUAWEI FrreeBuds Pro 2

Untuk setiap pembelian HUAWEI FreeBuds Pro 2 selama periode ini, pelanggan berhak mendapatkan HUAWEI Band 7 senilai Rp 699.000 dan 1 bulan gratis VIP membership untuk Vidio.com. 

HUAWEI FreeBuds Pro 2 akan hadir secara eksklusif di mitra-mitra e-commerce terkemuka nasional, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada, atau secara offline dengan mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Center dan MUSIQUE. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan