Vivo Gandeng Porsche Club Indonesia, Ajak Riders Rasakan Langsung Ponsel Flagship X80 Series

0
29

Vivo Indonesia berkolaborasi dengan Porsche Club Indonesia (PCI) mengajak para pecinta mobil mewah Porsche melakukan kegiatan “Cinematic Night Ride” untuk merasakan pengalaman cinematic dan performa terbaik untuk diabadikan dan menjadi gambar dan video yang memiliki cerita.

Melalui kegiatan ini, peserta dapat menikmati keunggulan kamera serta performa vivo X80 Series yang mudah digunakan oleh para riders, mulai dari ZEISS Optics, Dual-Flagship Chip, hingga Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber, sambil mereka mengendarai mobil mewah Porche.

Dalam kegiatan “Cinematic Night Ride” yang diadakan oleh vivo Indonesia bersama Porsche Club Indonesia, para anggota diajak merasakan pengalaman one tap to cinematic professional imaging saat berkendara di malam hari.

Mereka memanfaatkan teknologi ZEISS Cinematic Video yang dapat dimaksimalkan dan secara cerdas akan bekerja melakukan perekaman saat mobil melaju namun tetap menghasilkan video yang jelas dan tampak sinematik layaknya sebuah film profesional.

Dengan dukungan AI Video Enhancement, kamera juga dapat mendeteksi kadar cahaya di sekitar objek video saat melakukan aktivitas perekaman, sehingga gambar yang dihasilkan terlihat lebih terang ketika diabadikan walau dengan kondisi cahaya gelap sekalipun saat berkendara di malam hari.

"Vivo"

Dengan konfigurasi kamera depan sebesar 32MP dan kamera belakang berupa 50MP Ultra-Sensing GNV Sensor-OIS Camera, 12MP Gimbal Portrait Camera, 48MP Wide-Angle Camera, dan 8MP Periscope Camera, vivo X80 Series akan menghasilkan foto dan video layaknya kamera DSLR namun cukup dengan menggunaan smartphone.

Ponsel ini memiliki fitur Dual-Flagship Chip atau prosesor ganda pada dapur pacunya. Lewat teknologi ini, penggunakan akan merasakan performa smartphone yang semakin cepat, mulus, dan lancar serta merasakan peningkatan pada sistem pencitraan yang lebih baik untuk aktivitas perekaman.

Tidak hanya itu, vivo X80 juga dilengkapi dengan fitur Ultra Large Liquid Cooling Vapor Chamber yang dapat memberikan sistem pendinginan maksimum demi menjaga stabilitas ponsel saat menjalankan berbagai aktivitas berperforma tinggi termasuk pada saat melakukan perekaman video.

Pada vivo X80 Series juga telah disematkan 3D Ultrasonic Large Fingerprint Sensor dengan ukuran sensor yang lebih luas dan sistem pendaftaran sidik jari yang lebih sederhana dalam 1 kali scan saja dan memungkinkan proses membuka kunci ponsel dalam hanya 0.2 detik.

Kedua varian ponsel ini hadir dengan kapasitas baterai besar, dengan daya pada vivo X80 Pro sebesar 4700mAh dan vivo X80 sebesar 4500mAh. Selain itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi kemampuan pengisian daya cepat 80W Flashcharge dari TÜV Rheinland Fast Charge Certification dan sudah mendukung kemampuan 50W Wireless FlashCharge.

"Vivo"

Kolaborasi yang dilakukan oleh vivo dan Porsche Club Indonesia berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 26-27 Agustus 2022 di Jakarta dan menghadirkan 10 mobil Porsche yang secara khusus di-branding dengan logo vivo.

Kegiatan “Cinematic Night Ride” sendiri mengambil rute dari Central Park Mall, Jakarta Barat ke Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Selain melakukan kegiatan perekaman video di malam hari, peserta juga diajak menikmati pemeran Unbox Experience vivo X80 Series di Mall Central Park.

Baca juga : Rayakan Hari Jadi Free Fire yang Kelima, UniPin Berikan Promo Meriah dan Hadiah Menarik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini