Samsung Resmi Luncurkan Galaxy Z Fold dan Flip 4 5G ke Indonesia

0
34

Samsung Indonesia Resmi Menghadirkan Galaxy Z Fold4 5G, Galaxy Z Flip4 5G, Galaxy Watch5 Series, dan Galaxy Buds2 Pro ke tanah air. Dikombinasikan dengan Galaxy Ecosystem terbaru, Samsung mengajak pelanggan membuka dunia baru, meraih lebih banyak kemungkinan, dan menciptakan pengalaman yang lebih seru.

“Kami hadirkan inovasi untuk mengekspresikan diri dengan FlexCam dan mengejar produktivitas lebih tinggi dengan fitur-fitur multitasking. Kini, saatnya kita ciptakan pengalaman yang lebih luar biasa dari sebelumnya dengan smartphone layar lipat terbaru kami, Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, lengkap dengan Galaxy Ecosystem,” ujar Simon Lee, President Samsung Electronics Indonesia.

Jalani hari-hari yang lebih produktif dengan Samsung Galaxy Z Fold4 5G

"Samsung"

Samsung Galaxy Z Fold4 5G merupakan smartphone Samsung paling powerful berkat performa dan kemampuan multitasking yang lebih canggih dibanding seri-seri pendahulunya. Kecanggihan yang ditawarkan pun mampu membuat Raline Shah menjadi jauh lebih produktif dalam menjalani rutinitasnya sehari-hari sebagai aktris, aktivis lingkungan, hingga pemilik bisnis.

“Sejak pakai Galaxy Z Fold4 5G, produktivitas aku is on another level karena fitur multitasking-nya canggih banget! Dengan fitur Taskbar, aku bisa buka aplikasi yang sering dipakai secara instan. Aku juga bisa buka tiga aplikasi favorit sekaligus lewat shortcut khusus pakai fitur App Pair. That’s why aku tertarik untuk langsung upgrade ke Galaxy Z Fold4 5G yang bisa jadi companion andalan aku untuk kerja,” ujar Raline.

"Samsung"

Fitur Multi Window yang bisa buka tiga aplikasi sekaligus kini bisa diakses dengan lebih cepat berkat swipe gesture yang membuat Darius bisa beralih dari tampilan full screen ke pop-up windows maupun split screen secara instan sesuai preferensinya untuk membuat banyak pekerjaan bisa selesai dengan lebih cepat dan mudah.

Bikin konten dan beraktivitas lebih nyaman dengan Samsung Galaxy Z Flip4 5G

Galaxy Z Flip4 5G memungkinkan pengguna berekspresi lewat beragam cara, ideal bagi konsumen yang mengutamakan gaya dan fungsionalitas serta senang melakukan hal baru untuk menjadi trendsetter. Hal tersebut pun menginpirasi Anya Geraldine menggunakan Galaxy Z Flip4 5G untuk mengekspresikan diri dengan cara cara baru yang lebih menarik dan autentik. 

“With Galaxy Z Flip4 5G, i feel i can do much greater in creating content. Aku suka banget fitur Flex Mode, dengan fitur ini aku bisa selfie, ngevlog, dan live Instagram jadi gampang banget, selain itu ini tuh hands free banget, jadi nyaman banget deh buat aku,” ujar Anya.

Kegiatan membuat konten yang tak terpisahkan di keseharian pun membuat konsumen semakin aktif menggunakan smartphone. Memahami hal tersebut, Samsung telah membekali Galaxy Z Flip4 5G dengan ketahanan terbaik di berbagai aspek yang membuat pengguna tak perlu khawatir akan kekuatannya. Hal ini yang membuat Reza Rahadian mengandalkan Galaxy Z Flip4 5G untuk menemaninya beraktivitas

Sebagai pengguna Galaxy, Reza sudah membuktikan ketahanan Galaxy Z series yang menjadi daily driver dia sebelumnya. Berkat teknologi Ultra Thin Glass di layar Galaxy Z Flip4 5G yang terbukti kuat dilipat hingga lebih dari 200.000 kali.

"Samsung"

Satu lagi yang membuat Reza merasa aman dengan Galaxy Z Flip4 5G adalah fitur tahan air IPX8 yang membuatnya tak perlu khawatir saat perangkat ketumpahan air minum, basah karena hujan, maupun tercebur.

Samsung Galaxy Z Flip4 5G juga menggunakan material terbaik di kelas smartphone flagship yang membuatnya lebih tahan terhadap goresan maupun saat terjatuh. Hal ini bikin Reza bisa sangat nyaman menggunakan Galaxy Z Flip4 5G di berbagai lokasi shooting agar tetap terhubung dan membuat konten.

Kini, pengguna Samsung bisa melakukan panggilan, balas chat dengan Quick Reply, Quick Shot hingga cek kalender tanpa harus membuka perangkat. Peningkatan signifikan juga disematkan pada ketahanan daya perangkat.

Baterai Galaxy Z Flip4 5G bisa tahan selama 19 jam, atau 3x lebih tahan lama dibanding seri sebelumnya. Hal tersebut pun ditambah dengan teknologi Super Fast Charging yang membuat baterai perangkat bisa terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Galaxy Z Series dan lini produk Galaxy Ecosystem terbaru hadir dengan berbagai pengembangan fitur dan inovasi teknologi terdepan. Hal ini dilakukan demi mengajak lebih banyak konsumen untuk be greater menjalani produktivitas, berekspresi, dan menyalurkan passion untuk keseharian yang semakin bermakna.

"Samsung"

Pelanggan bisa mendapatkan Samsung Galaxy Z Fold4 5G dengan harga Rp24.999.000 (12GB/256GB), Rp26.999.000 (12GB/512GB), dan Rp30.999.000 (12GB/1TB) dengan pilihan warna Graygreen, Phantom Black, Beige, dan Burgundy.

Sedangkan Samsung Galaxy Z Flip4 5G bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB) dengan pilihan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue.

Selain itu, konsumen juga sudah bisa mendapatkan Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Pro secara langsung di toko daring dan toko retail terdekat mulai 2 September. Galaxy Watch5 tersedia dengan harga mulai dari Rp3.499.000 (untuk varian 40mm) dan Rp3.999.000 (untuk varian 44mm). Galaxy Watch5 Pro tersedia dengan harga Rp5.999.000. Galaxy Buds2 Pro tersedia dengan harga Rp2.799.000.

Konsumen juga dapat menghadiri acara Consumer Launch yang dimulai di Central Park Mall pada tanggal 2-4 September 2022.

Baca juga : Bakal Lengser, Chief Privacy Officer Apple Banting Setir ke Dunia Hukum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini