HUAWEI WATCH D Resmi Bisa Didapatkan di Indonesia

0
Huawei Watch D

Gadgetdiva.id — HUAWEI resmi melakukan penjualan pertama untuk perangkat wearables HUAWEI WATCH D pada Kamis (1/9). Perangkat tersebut dapat dibeli dengan harga Rp. 5,4 jutaan.

Sebelumnya, HUAWEI WATCH D resmi meluncur di Indonesia pada 29 Agustus lalu bersama dengan TWS HUAWEI Freebuds Pro 2. Wearbles tersebut hadir dengan kemampuan untuk mengukur pemantauan tekanan darah.

Mulai 1 September kemarin, HUAWEI WATCH D telah resmi dijual untuk pertama kalinya. Paradiva bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 5.499.000.

HUAWEI WATCH D

Pada periode yang berlaku hingga 12 September 2022, HUAWEI menawarkan promo cicilan khusus untuk pembayaran offline dan online selama 12 bulan. Dengan cicilan bulanan mulai dari Rp. 458.250 per bulan dan cashback dari mitra bank sebesar Rp. 200.000.

Lebih lanjut, Paradiva juga berkesempatan untuk mendapat voucher diskon senilai Rp. 100.000 pada HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazadan dan JDID. Serta, HUAWEI FreeBuds 4 senilai Rp. 2.199.000.

HUAWEI WATCH D Bawa Kemampuan True Blood Pressure Monitoring

HUAWEI WATCH D dilegkapi dengan True Blood Pressure Monitoring. Dimana dapat memantau tekanan darah yang tidak hanya berguna bagi diri sendiri, namun orang-orang sekitar.

Artinya, kamu juga dapat memantau tekanan darah orang-orang tersayangmu menggunakan perangkat ini. Mulai dari anggota keluargamu hingga teman-teman terdekatmu melalui HUAWEI Health Community yang terdapat pada aplikasi HUAWEI Health.

Melalui HUAWEI Health Community ini pengguna dapat memantau kondisi kesehatan orang-orang terdekat mereka secara real time. Aplikais HUAWEI Health mendukung pengguna untuk berbagi data kesehatan tekanan darah dan catatan tekanan darah abnormal dari anggota keluarga mereka kapan saja.

HUAWEI WATCH D

Pengguna juga dapat mengatur rencana pengobatan dan pengingat bagi anggota keluarga untuk memberi perawatan. Lebih lanjut, aplikasi HUAWEI Health ini menyediakan rencana manajemen kesehatan tekanan darah secara digital yang dapat membantu penggunanya untuk melakukan rencana kesehatan dan tekanan darah sehari-hari.

Aplikasi tersebut juga dapat membentuk kebiasaan yang baik untuk menjaga kesehatan. Muali dari menjaga berat badan yang sehat, memabtasi asupan garam, tetap terhidrasi, berolahraga secara teratur dan mengurangi stres. Guna mengatur kesehatan tekanan darah yang lebih baik.

HUAWEI WATCH D telah dilengkapi dengan mini pump yang berfungsi untuk mengukur tekanan darah. Teknologi inilah yang membuat wearables dari HUAWEI ini berbeda dengan perangkat lainnya.

HUAWEI WATCH D

Strap airbag yang tipis pada perangkat telah menggunakan metode oscillograph. Sehingga, dapat bekerja layaknya alat tensi medis.

Untuk menggunakannya, Paradiva cukup menaruh tangan sejajar dengan jantung. Serta, tidak bergerak ketika melakukan pengukuran.

Sensor tekanan resolusi tinggi, sirkut kontrol umpan balik dan seluruh udara aliran rendah dari HUAWEI WATCH D memungkinkan pengguna untuk mengukur tekanan darah mereka kapan dan dimana saja. Perangkat tersebut juga hadir dengan kombinasi hardware dan software yang dapat diandalkan layaknya alat tensi medis, smartwatch ini memiliki berat hanya seperenam dari monitor tekanan darah pada umumnya.

Selain mengunggulkan alat tekanan darah yang akurat, HUAWEI WATCH D juga dilengkapi dengan pengukuran detak jantung dan fungsi EKG. Serta, pemantauan kesehatan lainnya seperti kualitas tidur, SpO2, deteksi suhu kulit, tingkat stres, dan lebih dari 70 mode olahraga.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan