Hadirkan 9.9 Double Sale untuk Anak Muda, Realme Tawarkan Diskon Hingga 50%

0
18

Realme menghadirkan program 9.9 Double Sale sebagai ungkapan terima kasih kepada anak muda Indonesia yang telah mendukung realme hingga saat ini, seperti melalui kesuksesan penjualan perdana realme Pad mini dan kemeriahan yang diberikan dalam acara realme 828 Fan Festival bersama Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador realme Indonesia beberapa waktu lalu.

Melalui program 9.9 Double Sale ini, realme ingin memberikan kesempatan lebih besar bagi anak muda di Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk realme dengan harga terbaik. Untuk menyambut momen tahunan angka kembar 9.9, realme secara khusus akan menggelar program belanja online 9.9 Double Sale, dan akan menghadirkan beragam seri smartphone, AIoT, aksesoris, sampai TechLife terbaik dari realme di masing-masing segmen.

“Program 9.9 Double Sale ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para realme Fans di Indonesia yang telah mendukung realme hingga saat ini. Melalui 9.9 Double Sale, kami akan memberikan harga terbaik dari produk Tech Trendsetter dari realme yang bisa didapatkan di Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, Tokopedia, TikTok, dan realme.com,” kata Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Produk smartphone unggulan realme yang bisa didapatkan dengan harga khusus di 9.9 Double Sale di antaranya adalah smartphone stylish untuk gaming di harga 1 jutaan, realme narzo 50i Prime. Smartphone ini bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 1.299.000 untuk varian memori 3GB+32GB dan Rp 1.549.000 untuk varian memori 4GB+64GB.

"9.9 double sale"

Realme narzo 50i Prime adalah smartphone tipis dan bergaya dengan Dynamic Texture Design yang dibarengi dengan performa terbaik dalam segmen entry-level berkat chipset Unisoc T612, yang dikombinasikan dengan teknologi memori penyimpanan cepat UFS 2.2. Tidak hanya itu, realme narzo 50i Prime juga menjadi smartphone #KualitasTerdepan di kelasnya melalui desain yang kokoh untuk penggunaan sehari-hari.

Lalu ada smartphone stylish lainnya yakni realme 9 4G yang mengusung desain terinspirasi cahaya dari gurun dengan efek gelombang pada bodi belakang. realme 9 4G (6GB+128GB) mendapatkan diskon Rp 200 ribu dari harga normal Rp 3.199.000 menjadi Rp 2.999.000 selama program berlangsung.

Smartphone ini menghadirkan 108MP ProLight Camera canggih yang terdiri dari kamera utama 108MP didukung oleh sensor ISOCELL HM6, untuk hasil foto cerah di situasi rendah cahaya. Performa mumpuni turut dihadirkan bersama baterai besar 5000mAh dengan 33W DartCharge.

Visual memanjakan mata yang ditampilkan oleh 90Hz Super AMOLED Display hadir lengkap dengan sensor sidik jari dalam layar, di mana sensor ini juga berfungsi sebagai monitor detak jantung.

Realme 9.9 Double Sale akan diadakan mulai 9 -13 September 2022 di Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Akulaku, Tokopedia, TikTok, dan realme.com. realme juga akan memberikan AIoT realme Buds 2 Neo khusus bagi 500 pembeli pertama smartphone & realme Pad mini di Shopee, JD.ID, Lazada, dan Tokopedia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme 9.9 Double Sale silakan mengikuti akun media sosial realme Indonesia dan kunjungi situs www.realme.com/id.

Baca juga : Qualcomm Resmi Kenalkan Snapdragon 6 dan 4 Gen 1 ke Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini