Kepoin 5 Hal Ini dari Desain OPPO A57

0
Desain OPPO A57

Gadgetdiva.id — OPPO A57 tak hanya hadir dengan spesifikasi serba pertama, namun juga dengan desain yang tak kalah ciamiknya. Desain OPPO A57 dirancang sedemikian rupa untuk tetap kekinian dengna warna yang memiliki daya tarik.

Mulai dari desain OPPO A57 yang telah melalui proses OPPO Glow, membawa pilihan warna menarik, hingga menyematakan keamanan yang ekstra. Sehingga, dapat digunakan oleh pengguna sehari-hari.

Lantas, apa aja sih bagian dari desain OPPO A57 lainnya yang menarik pengguna? Simak ulasannya ya, Paradiva.

5 Hal Menarik dari Desain OPPO A57

Dirancang Gunakan OPPO Glow

Desain OPPO A57

Dalam merancang OPPO A57, perusahaan menggunakan teknik OPPO Glow Desing. Dimana merupakan sebuah teknik lapisan khusus yang menghadirkan efek berikalu pada penampang belakang perangkat.

Lebih dari itu, berkat adanya OPPO Glow tersebut perangkat dapat tahan dari goresan. Sehingga, akan terasa halus saat disentuh dan tahan dari noda sidik jari.

Untuk melihat kilauan warna-warni tersebut, Paradiva bisa memutar bodi OPPO A57 secara perlahan di bawah pencahayaan ruangan. Supaya, pengguna dapat melihat desain belakang yang berubah warna dan berkilau secara halus.

Hadir dengan Pilihan Warna Pastel dan Elegan

Desain OPPO A57

Bagi Paradiva yang mencintai warna pastel, kamu juga dapat memiliki perangkat dengan warna favorit. OPPO A57 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Glowing Black dan Glowing Green.

Merupakan pilihan warna yang populer tahun ini. Pada varian warna hitam, perangkat memiliki tekstur matte dan buram membuatnya tampil elegan dan mewah. Sedangkan, untuk varian warna hijau, perangkat tampil mengkilap guna memancarkan kesan menyenangkan dan fashionable. Cocok dipadukan dengan outfit-mu setiap hari.

Dilengkapi dengan Keamanan Ekstra

Desain OPPO A57

Desain OPPO A57 dilengkapi dengan ketahanan yang awet supaya kecantikan desainnya tetap terjaga. Bahkan, untuk pemakaian dalam waktu yang lama. Paradiva tak perlu khawatir, OPPO A57 telah menerapkan enduring quality.

Melalui enduring quality ini, berarti perangkat telah lolos 6 uji utama. Di antaranya ialah uji jatuh, radiasi, uji ketahanan terhadap lingkungan, uji tangkap sinyal dan ketahanan terhadap cipratan air berkat adanya sertifikasi IPX4 Water Resistance.

Tampil Premium dan Fungsional

Desain OPPO A57

OPPO A57 menjadi seri OPPO A5 pertama yang menggunakan desain frame datar yang terlihat mengotak pada sisi samping dengan ketipisan bodi hanya 7.99 mm. Dengan begitu, tampilan OPPO A57 ini tak hanya terlihat premium tapi juga nyaman untuk digenggam.

Dengan adanya frame datar ini membuat OPPO A57 dapat memberikan tangkapan sinyal yang lebih baik jika dibandingkan dengan desain tepian lengkung 2.5D, terutama untuk jaringan seluler maupun WiFi. Tangkapan sinyal yang lebih baik ini bisa terwujud berkat penggunaan desain OPPO A57 yang memiliki luas permukaan lebih besar jika dibandingkan dengan desain 2,5 D yang umum ditemukan di banyak hp.

Bawa Desain untuk Hiburan

Desain OPPO A57

 OPPO A57 juga menyematkan hiburan ekstra dalam desain terbarunya. Ultra-Linear Stereo Speakers membawa 2 speaker pada sisi atas dan bawah, serta fitur Ultra Volume Mode yang mampu meningkatkan volume hingga 200% hadir di OPPO A57. Tak hanya bersuara keras, suara yang dihasilkan juga jernih dengan teknologi Dirac 3.0 dalam mengoptimalkan speaker untuk pengalaman hiburan yang lebih mendalam saat menonton film, mendengarkan lagu, hingga bermain game.

Untuk dapur pacu, OPPO A57 mendukung RAM Expansion hingga 4GB untuk aktivitas multitasking hingga gaming yang lancar. Sistem ini berpadu dengan ekspansi ROM yang mampu mengoptimalkan penyimpanan data aplikasi sistem dan beberapa data aplikasi media sosial langsung ke kartu Micro SD. Menjadikan ponsel ini dapat diandalkan untuk menunjang aktivitas mobile penggunanya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini