Hasil Foto OPPO Reno8 Pro 5G untuk Portrait Malam Hari

0
OPPO Reno8 Pro 5G
OPPO Reno8 Pro 5G

Gadgetdiva.id — OPPO Reno8 Pro 5G akan menyusul hadir di tanah air dalam waktu dekat. Harganya kemungkinan tidak akan jauh dari seri-seri yang telah uncul sebelumnya. Seperti biasa, kamera OPPO memang menjadi andalan yang menarik untuk dimiliki, apalagi mode malam hari.

Kami berkesempatan mencoba kamera OPPO Reno8 Pro 5G untuk memfoto spot-spot keren di Jakarta, tepatnya di daerah Sudirman dan sekitarnya. Terlihat di dalam foto tersebut, tampilannya sangat keren ketika memanfaatkan untuk memotret di malam hari, dengan latar pencahayaan yang estetik.

Bokeh Flare Portrait selalu menjadi andalan OPPO. Apalagi di OPPO Reno8 Pro 5G, hasilnya cukup mengesankan. Kamera di perangkat Pro itu dibekali dengan 4K Ultra Night Video, 4K Ultra HDR Video, Night Portrait. Ditambah dengan NPU MariSilicon X.

OPPO Reno8 Pro yang menyematkan dua buah lingkaran modul kamera yang sangat besar pada bagian belakang, ditambah satu berukuran kecil. Modul kamera ini terinspirasi dari bentuk kamera film vintage, yang juga menjadi penghargaan OPPO terhadap seni cahaya dan bayangan. Desain kamera ini memberikan sebuah pernyataan kuat mengenai fitur kamera di Pro ini.

Perangkat OPPO ini mengedepankan fitur potret malam hari dan juga pengambilan video yang lebih jernih pada kondisi rendah cahaya. OPPO Reno8 Pro 5G memiliki kemampuan lebih superior, terutama pada fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video yang sudah mendukung format 4K.

OPPO Reno8 Pro 5G dibekali tiga kamera berukuran 50MP, 8MP dan 2MP. Sedangkan kamera selfie-nya dibekali sensor 32MP.

Berikut hasil foto night mode di kamera OPPO Reno8 Pro 5G:

OPPO Reno8 Pro 5G OPPO Reno8 Pro 5G OPPO Reno8 Pro 5G

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini