Hasil Foto OPPO Reno8 Z 5G yang Bakal Dijual Sebentar Lagi

0
Daftar Harga OPPO

Gadgetdiva.id — OPPO Reno8 Z 5G sejatinya sudah meluncur secara global pada awal Agustus lalu. Perangkat ini baru akan dipasarkan di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang, berbarengan dengan seri Reno8 Pro 5G.

Sebelumnya, OPPO telah memperkenalkan Reno8 5G dan Reno 8 4G. Total ada empat varian Reno8 yang akan diboyong ke Indonesia. Pada tanggal 15 September nanti baru akan terkuak harga kedua perangkat ini, dilanjutkan dengan dibukanya pre-order di tanah air.

Dari sisi desain, tampilan yang dibawa pendahulunya, Reno7 Z 5G tidak jauh berbeda dengan Reno8 Z 5G. Terutama pada desain bodi belakang. Masih mengusung dua kamera besar dengan bodi ramping dan sudut bingkai membulat. Kameranya juga diselimuti oleh dual orbit lights, lampu kerlap kerlip yang bisa dijadikan penanda atau notifikasi masuk.

Baca juga: Hasil Foto Kamera OPPO Reno8 Pro 5G Malam Hari

Soal kamera, OPPO Reno8 Z 5G dibekali tiga unit kamera. kamera utama 64MP, kamera makro 2 MP, kamera kedalaman 2 MP. Lalu, untuk kamera depan (selfie) 16 MP (f/2.4), sama seperti pendahulunya.

Kebetulan Gadgetdiva mendapat kesempatan untuk menjajal kamera Reno8 Z 5G. Sudah bisa dipastikan jika hasil kamera Portraitnya memang juara. Bokeh Flare Portraitnya juga tidak lagi sebatas untuk pencahayaan di malam hari, tapi berfungsi juga di siang hari.

Berikut hasil foto dari kamera OPPO Reno8 Z 5G :

oppo reno8 z 5g oppo reno8 z 5g oppo reno8 z 5g oppo reno8 z 5g

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini