Galaxy A23 5G Resmi Indonesia Bawa 50MP OIS Quad Camera, Harga Rp3,9 Jutaan

0
Galaxy A23 5G

Gadgetdiva.id — Samsung kembali menghadirkan gawai terbaru pada lini seri Galaxy A-nya ke Tanah Air. Kali ini, giliran Galaxy A23 5G yang diboyong dengan harga Rp3,9 Jutaan.

Setelah meluncurkan Galaxy A33 5G pada bulan April lalu, hari ini (14/9) Samsung membawa “adik” dari perangkat tersebut. Yaitu, Galaxy A23 5G.

Hadir dengan harga sekitar 3 jutaan, Samsung berjanji untuk menghadirkan performa yang gahar dan juga awesome pada Galaxy A23 5G. Sesuai dengan tagline “Awsome” pada A Series yang digunakannya beberapa waktu belakangan ini.

Performa gahar tersebut disematkannya dalam tiga bagian spesifikasi dalam perangkat Galaxy A23 5G. Mulai dari kamera, chipset hingga layar perangkat.

Lantas, apa aja sih keunggulan yang dibawa oleh Galaxy A23 5G? Berikut ulasannya.

50MP OIS Quad Camera buat TikTokan

Seperti yang telah dibesutkan, salah satu keunggulan yang dibawa oleh Galaxy A23 5G hadir dalam kameranya. Salah satunya ialah 50MP OIS Quad Camera.

Memang didesain untuk pengguna Gen Z, A23 5G membawa sensor kamera utama dengan resolusi 50MP, ultra wide camera beresolusi 5MP, depth kamera 2MP dan macro camera 2MP. Sedangkan, pada bagian depan kamera perangkat membawa resolusi 5MP.

Galaxy A23 5G

Lebih dari itu, sensor utama kamera A23 5G dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS). Dimana mampu merekam video lebih smooth, tajam dan stabil tanpa buram.

OIS sendiri juga dapat membuat pernagkat mampu menangkap lebih banyak cahaya meski kamu dalam kondisi minim cahaya. Terlebih, meningkatkan performa kamera saat menggunakan Night Mode.

Chipset Snapdragon 695 buat dukung aktivitas gaming-mu

Beralih ke dapur pacu yang digunakan oleh perangkat, A23 5G dilengkapi dengan Snapdragon 695. Chipset tersebut berfungsi untuk meningkatkan kemampuan pemrosesan gambar dalam menghasilkan konten yang baik.

Ada juga dukungan 5G pada chipset yang berfungsi untuk menyediakan intenet yang lebih cepat. Snapdragon 695 ini dilengkapi dengan RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB yang membuat aktivitas gaming pengguna tidak terganggu, serta memungkinkan mereka untuk membuka beragam aplikasi dengan lancar.

Galaxy A23 5G

Baterai 5.000mAh dan refresh rate layar 120Hz

A23 5G telah dibekali dengan baterai besar 5.000mAh yang membuat pengguna bisa bikin konten TikTok atau Instagram berjam-jam tanpa putus. Apalagi, ada Adaptive Power Saving yang bikin konsumsi baterai jadi lebih hemat serta 25W Fast Charging yang bikin perangkat bisa cepat digunakan lagi.

Galaxy A23 5G

Selanjutnya, A23 5G telah dielngkapi dengan layar sebesar 6,6 inci dengan tampilan luas dan utuh. Layar tersebut juga telah dilengkapi dengan refresh rate 120Hz sehingga dapat lebih nyaman saat digunakan untuk membaca thread di Twitter, scrolling tanpa henti di TikTok dan Instagram dan chatting hingga mabar game favorit.

Harga dan Ketersediaan Galaxy A23 5G

Galaxy A23 5G

Bikin gaya hidup digital kamu Pasti Awesome dengan performa dari Galaxy A23 5G yang tersedia dengan pilihan warna Black, Light Blue, serta Orange. Perangkat juga akan disertai dengan travel adapter 15W yang tersedia langsung saat pembelian.

Untuk mendapatkan Galaxy A23 5G dengan lebih hemat, jangan lewatkan program penawaran spesial pada tanggal 19–21 September 2022 di www.samsung.com/id dan Samsung Official Store di Tokopedia. Khusus selama periode penawaran spesial, kamu bisa memiliki Galaxy A23 5G dengan harga yang semakin terjangkau yakni Rp3.799.000. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan