Bakal Hadir dengan Performa Gahar, ASUS ROG Phone 6 Series Resmi Meluncur 21 September Nanti!

0

Setelah diperkenalkan secara global di acara peluncuran Virtual For Those Who Dare pada 5 Juli 2022 lalu, ASUS ROG akan menghadirkan seri ROG Phone 6 di Indonesia pada 21 September nanti. Para gamer Indonesia akan segera dapat menikmati pengalaman gaming power yang buas berkat berbagai peningkatan yang ditanamkan di ponsel ROG paling bertenaga ini.

Kehadiran seri ASUS ROG Phone 6 menjadi momentum yang penting di tengah pertumbuhan e-sport yang besar dan pertumbuhan pengguna game mobile yang sangat menjanjikan di Indonesia. Berdasarkan data dari We are Social Indonesia adalah salah satu pasar industri game terbesar di dunia. Terutama game mobile atau permainan video yang dimainkan melalui telepon seluler, komputer tablet, ataupun konsol.

Masih berdasarkan laporan tersebut, tercatat ada 94,5% pengguna internet berusia 16-64 tahun di Indonesia yang memainkan video game per Januari 2022, dan mayoritas atau 83,6% pengguna internet usia 16-64 tahun di dunia bermain video game menggunakan gawai apapun. Sementara sebanyak 68,1% pengguna internet menggunakan ponsel untuk bermain video game.

"ROG Phone 6"

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia mengatakan, “Kami sangat antusias menghadirkan seri ASUS ROG Phone 6, ponsel gaming yang sangat dinantikan kehadirannya oleh para fansnya di Indonesia, sejak diperkenalkan pada Juli yang lalu secara global.”

Ponsel ini dirancang dengan performa yang terkencang dikelasnya, kualitas audio dan visual yang menakjubkan, didukung baterai monster dan ekosistem aksesoris yang kaya, untuk menjawab kebutuhan para mobile gamer Indonesia yang menginginkan pengalaman gaming paling imersif di tangan mereka.

ASUS akan meluncurkan secara resmi seri ROG Phone 6 di Indonesia pada tanggal 21 September nanti. Acara ini akan disiarkan secara Live di Youtube dan Facebook, juga tersedia hadiah 1 unit ROG Phone 6 yang diberikan untuk penonton yang beruntung. Acara peluncuran ini bersamaan juga dengan penjualan perdana untuk konsumen di Indonesia.

Rangkaian acara ini akan diadakan di Central Park Mall, Jakarta, mulai tanggal 21-25 September 2022. Akan ada beberapa program menarik dalam acara Consumer Launch ini, diantaranya adalah, Talksow dan Gaming Coach with Onic Team, Gaming Battle, Meet and great, turnamen ROG & CODM, dan beragam aktivitas lainnya dengan hadiah hadiah menarik lainnya.

Baca juga : Tokopedia Ungkap 5 Tips Bagi Waktu Antara Pekerjaan Tetap dan Usaha Sampingan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini