Acer Resmi Hadirkan Laptop Tipis Swift 3 dengan Layar OLED

0

Melihat kebutuhan pasar yang besar, Acer kembali menghadirkan laptop tipis dan ringan yaitu Swift 3 OLED (SF314-71). Laptop ini sudah menggunakan layar OLED yang membuat pengguna bisa menikmati konten dengan kualitas gambar jernih dan kaya warna. 

“Melalui Swift 3 OLED, kami ingin pengguna bisa menikmati tampilan jernih melalui layar OLED yang memanjakan mata. Kami juga menyertakan sertifikasi TÜV Rheinland untuk memastikan kesehatan mata tetap aman meskipun menatap layar dalam jangka waktu yang lama dan dengan tingkat akurasi warna yang terbaik,” ujar Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products, Acer Indonesia.

Dibuat dengan desain yang tipis dan ringan, laptop ini menawarkan performa terbaik dari Intel® Core™ Processor Generasi ke-12 H series (tersertifikasi Intel Evo) yang siap mendukung berbagai aktivitas dan kebutuhan pengguna dengan beragam fitur yang canggih 

Swift 3 OLED siap memanjakan mata pengguna melalui layar OLED 2.8K. Berbagai aktivitas seperti editing, menonton film, hingga bermain game akan terasa lebih imersif disajikan melalui layar OLED yang kaya warna. 

Acer Swift 3 OLED mengusung layar OLED berukuran 14 inci dan memiliki resolusi hingga WQXGA+ (2.880 x 2800 piksel) dengan cakupan warna berakurasi tinggi 100% DCI-P3. 

Bezelnya dibuat tipis dengan rasio layar ke bodinya mencapai 92%, menjadikan tampilannya terlihat elegan. Melengkapi keindahan layarnya, Swift 3 OLED juga telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland EyeSafe yang menandakan layar memiliki kadar sinar biru (bluelight) yang aman untuk mata dalam penggunaan jangka panjang.

Bagi gamers casual, Swift 3 OLED siap mendukung sesi gaming Anda melalui fitur refresh rate 90Hz dan respons time 1ms. Fitur ini menghasilkan transisi gambar sangat smooth di layar OLED yang berkualitas tinggi.

"Acer"

Layar Swift 3 OLED juga dilengkapi fitur DisplayHDR™ True Black 500 dengan rasio kontras 1.000.000:1 dan tingkat kecerahan 500 nits yang akan membuat warna menjadi lebih hidup, menyerupai objek aslinya.

Swift 3 OLED hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Laptop yang menggunakan sasis dari aluminium ini memiliki ketebalan hanya 17,9 mm dan berat sekitar 1,4 kg saja. 

Desain ringkas dari Swift 3 OLED disempurnakan dengan finishing yang elegan. Laptop ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Luxury Gold dan Steel Grey. Acer juga menghadirikan Inovasi pada bagian trackpad yang dibuat dengan teknologi OceanGlass™ ramah lingkungan.

Swift 3 OLED hadir dengan dua pilihan prosesor: Intel® Core™ i5-12500H dan Intel® Core™ i7-12700H. Prosesor ini dibuat dengan arsitektur hibrid baru yang membagi intinya menjadi dua, P Core (Performance) dan E Core (Efficiency) sehingga proses multitasking lebih lancar.

Performanya dimaksimalkan dengan Intel® Iris® Xe graphics yang dirancang untuk memproses beragam kebutuhan grafis  dan multimedia di Swift 3 OLED. 

Kinerjanya didukung dengan generasi memori terbaru dan tercepat yakni dual-channel RAM LPDDR5 16 GB. Sementara media penyimpanannya mengandalkan SSD PCIe Gen4 dengan kapasitas hingga 2 TB (2 slot SSD).

Acer Swift 3 OLED (SF314-71) tersedia di Indonesia dan dibanderol mulai dari Rp 13,499,000 untuk varian Intel® Core™ i5 dan Rp 16,499,000 untuk varian Intel® Core™ i7. Acer sudah melengkapi laptop ini dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021.

Baca juga : Suami Maudy Ayunda Gabung Startup Reku, Sekaligus Umumkan Pendanaan dari AC Ventures


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan