Bawa Kapasitas Memori 256GB, Harga OPPO Reno8 Z 5G Rp5,9 Jutaan

0
OPPO Reno8
Ilustrasi OPPO Reno8 Z 5G | Foto: Gadgetdiva.id

Gagdetdiva.id — Tak hanya mengumumkan harga Reno8 Pro 5G, OPPO juga turut mengumumkan harga OPPO Reno8 Z 5G dibanderol sekitar Rp5,9 jutaan, kemarin (15/9). Menariknya, perangkat tersebut hadir dengan kapasitas memori 256 GB.

OPPO Reno7 Z 5G diluncurkan pada awal tahun 2022 ini. Kini, OPPO boyong seri Reno8 Z 5G ke Indonesia. Meski meluncur dalam lini harga yang sama, harga OPPO Reno8 Z 5G dibanderol Rp. 5.999.000, perangkat tersebut tentunya membawa banyak peningkatan.

Salah satu peningkatan seri OPPO Reno7 Z 5G dan OPPO Reno8 Z 5G ialah kapasitas memorinya. Jika Reno7 Z 5G membawa kapasitas memori sebesar 128GB, Reno8 Z 5G sudah membawa kapasitas memori sebesar 256GB.

Lantas, di harga OPPO Reno8 Z 5G apa aja sih spesifikasi yang dibawanya? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Harga OPPO Reno8 Z 5G

Spesifikasi OPPO Reno8 Z 5G

Sebelum masuk ke spesifikasi yang dibawa oleh OPPO Reno8 Z 5G, mari kita bahas desainnya terlebih dahulu. Desain OPPO Reno8 Z 5G sendiri masih dirancang menggunakan teknik OPPO Glow. OPPO Glow sendiri menghadirkan efek warna gradien berbeda dari berbagai sudut pandang.

Lebih lanjut, OPPO Reno8 Z 5G masih dilengkapi dengan fitur breathing light yang terletak pada modul kamera perangkat. Fitur tersebut akan menyala saat perangkat mendapatkan notifikasi maupun saat di-charge.

Harga OPPO Reno8 Z 5G

OPPO Reno8 Z 5G membawa kamera yang dilengkapi dengan fitur AI Potrait Retouching dan Bokeh Flare Potrait. Sedangkan, pada kamera depan perangkat sudah membawa fitur Selfie HDR, AI Palettes dan AI Color Potrait.

Beralih ke spesifikasi, konfigurasi kamera yang dibawanya ialah 64MP main camera, 2MP Depth Camera dan 2MP Macro Camera. Sedangkan, kamera depan sudah membawa resolusi 16MP.

Harga OPPO Reno8 Z 5G

Di harga OPPO Reno8 Z 5G sekitar Rp5,9 juta, perangkat sudah membawa chipset Snapdragon 695 5G pada dapur pacunya. OPPO Reno8 Z 5G dipadukan dengan RAM 8GB dan kapasitas memori 256GB. Memori tersebut dapat ditingkatkan hingga 5GB melalui RAM Expension dan tersedia slot microSD hingga 1TB.

Membawa layar AMOLED dengan ukuran 6.4 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya tersebut sudah dilengkapi dengan refresh rate sebesar 60Hz.

Untuk mendukung performa OPPO Reno8 Z 5G, perangkat dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 4.5000mAh. Serta, pengisian cepat 33W SuperVOOC. Dimana dapat melakukan pengisian daya hingga 100% hanya dalam waktu 63 menit.

Harga OPPO Reno8 Z 5G

Harga OPPO Reno8 Z 5G dan Ketersediaannya

Harga OPPO Reno8 Z 5G dibanderol Rp. 5.999.000. OPPO Reno8 Z 5G akan tersedia dalam warna Dawnlight Gold & Starlight Black.

OPPO Reno8 Z 5G bisa didapatkan di seluruh e-commerce terkemuka, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia. Paradiva akan mendapatkan keuntungan spesial selama periode pre-order berupa Reno8 Soundbokz selama persediaan masih ada, keuntungan bunga 0% hingga cicilan bank sampai dengan 12 bulan, dan SpayLater dengan cicilan hingga 6 bulan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan