Bocoran Samsung Galaxy Watch Active 2, segera rilis

1

Diva says – Bocoran Samsung Galaxy Watch Active 2 sudah menyebar dimana-mana. Bukan hanya memperkirakan peluncuran Galaxy Note 10 di tahun ini, Samsung kabarnya tengah mempersiapkan  suksesor dari Galaxy watch active yang diperkenalkan Februari lalu.

Bocoran Samsung Galaxy Watch Active 2 ini juga dipaparkan laman Android Headlines. Samsung dikabarkan merancang jam pintar itu dengan tampilan yang lebih sporty, ramping dan ringan yang tidak jauh berbeda dengan tampilan perangkat sebelumnya yang lebih dulu diluncurkan. Kabarnya jam tangan pintar ini dibuat dengan desain ukuran 40 atau 44mm.

Laman yang memberikan bocoran itu menunjukkan jam tangan pintar ini akan hadir dengan tiga tipe warna yaitu, hitam, emas, dan silver. Galaxy watch active 2 ini juga dilengkapi dengan pilihan tali kulit dan tali silikon. Pada tombol power perangkat ini juga memiliki bingkai dengan lingkaran seperti batu cincin yang berwarna merah.

Smartwatch ini akan fokus terhadap fitur kesehatan penggunanya dengan menghadirkan ECG terbaru. Pengguna dapat menggunakan ECG untuk mengambil data electrocardiogram dari pergelangan tangan, hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat seperti apa ritme detak jantung penggunanya.

Lebih kerennya lagi, fitur lainnya yang dapat dihadirkan dari smart watch ini yaitu fitur deteksi kejatuhan. Fitur ini bermanfaat untuk mendapatkan peringatan ketika perangkat ini mendeteksi si penggunanya terjatuh. Pengguna dapat dengan langsung menghubungi emergency atau perangkat ini dapat mengirimkan pesan otomatis jika penggunanya tidak merespon.

Samsung memungkinkan akan meluncurkan versi LTE dan Wi-Fi saja dari perangkat Galaxy Watch Active 2 ini. Masing-masing dari perangkat ini memiliki daya tahan baterai 237 mAh dan 340 mAh. Tulis bocoran Samsung Galaxy Watch Active 2 di laman tersebut

Bocoran Samsung Galaxy Watch Active 2 itu juga mengatakan bahwa Samsung akan merancang smartwatch ini dengan fitur yang mungkin terdiri dari speaker kecil. Perangkat ini juga diinfokan dapat digunakan untuk membuat dan menerima panggilan.

Perangkat pada gambar di atas memungkinkan adalah perangkat yang menggunakan versi LTE, karena terdapat lubang microphone yang terlihat didekat tombol daya.

Bocoran Samsung Galaxy Watch Active 2 di laman itu juga mengingatkan bahwa perangkat ini memiliki kesamaan dengan Apple Watch. Galaxy Watch Active diharapkan dapat menampilkan fitur kesehatan yang lebih baru lagi. Namun, sayangnya belum ada pernyataan kapan smartwatch ini akan diluncurkan Samsung.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan