Cobain Dua Fitur Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G Ini

0

Gadgetdiva.id — Samsung baru saja meluncurkan pembaruan untuk tampilan antarmukanya dengan One UI 4.1.1 yang membawa beragam fitur baru. Salah satunya fitur cover screen Galaxy Z Flip4 5G.

Sejatinya, hari ini (17/9), Samsung tak hanya meluncurkan pembaruan tersebut untuk Galaxy Z Flip4 5G. Namun juga untuk perangkat Galaxy Z Fold4 5G dan Galaxy Watch5.

Melalui pembaruan One UI 4.1.1 ini, fitur cover screen Galaxy Z Flip4 5G juga turut dihadirkan untuk semakin memudahkan penggunanya. Mulai dari melihat preview foto, mengambil foto, mengangkat telepon maupun membalas chat hanya lewat cover screen.

Ada dua fitur cover screen Galaxy Z Flip4 5G yang dihadirkan pengguna lewat pembaruan One UI 4.1.1 ini. Apa aja sih? Simak ulasannya ya, Pardiva.

2 Fitur Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G

Ponsel yang dapat dilipat dan Kamera yang Fleksibel

Galaxy Z Flip4 5G memiliki layar luar alias cover screen yang berukuran 1,9 inci, merupakan peningkatan dari generasi sebelumnya. Layar tersebut memiliki mode fleksibel yang telah didukung pada angle antara 75° dan 115°.

Cover screen Galaxy Z Flip4 5G kini hadir dalam beragam fungsi. Salah satunya adalah memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi kamera.

Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G

Berkat adanya fitur Quick Shot, Paradiva kini dapat melihat preview maupun mengambil foto dalam rasio sebenarnya. Hanya dengan menggunakan cover screen perangkat.

Cover screen juga dapat memudahkan pengguna untuk mengakses Mode Potret. Sehingga, foto yang dihasilkan tetap dalam momen fotogenik.

Paradiva juga dapat beralih dengan mulus dari Quick Shot ke Flex Mode. Misalnya, saat ingin mengambil foto atau merekam video, fitur ini memungkinkanmu untuk beralih antar sudut tanpa menggangu kegiatan pemotretanmu dengan pengalaman hands-free-nya.

Lebih Banyak Kekuatan pada Cover Screen

Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G

Tak hanya memudahkan pengguna saat menggunakan kamera, Cover Screen Galaxy Flip4 5G juga kini mampu melakukan banyak aktivitas. Tanpa harus membuka ponsel terlebih dahulu.

Melakukan panggilan ke nomor favoritmu, menghubungi kembali panggilan tak terjawab, bahkan membalas teks dengan suara-ke-teks dan emoji langsung dari Cover Screen. Bahkan, sekarang kamu dapat lebih mengontrol perangkat dengan opsi tambahan di Quick Setting, termasuk Wi-Fi, Bluetooth, mode pesawat, dan senter.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini