VIVAN Bagikan Tips Pilih Speaker Bluetooth yang Tepat

0
10

Speaker bluetooth jadi perangkat elektronik yang makin digemari dan dibutuhkan. Menjawab hal tersebut, VIVAN menilai suara yang jernih dan daya tahan pemakaian yang cukup lama saja belum cukup sebagai syarat memilih speaker bluetooth yang bagus.

Pasalnya dengan perangkat elektronik yang terus berkembang saat ini dan banyaknya merek yang bermunculan, masyarakat perlu jeli untuk mendapatkan mendapatkan speaker bluetooth terbaik, awet, dan bisa diandalkan.

Direktur Penjualan VIVAN, Rosita Su menjelaskan saat ini speaker bluetooth yang beredar dangat bervariatif dengan rentang harga yang beragam. Meski begitu sebaiknya masyarakat mempertimbangkan dengan matang sebelum membeli sebuah produk agar penggunannya dan manfaatnya bisa optimal. 

Speaker Bluetooth harus kompetibel demgan seluruh perangkat sumber yang ada. Ini krusial karena jika tidak bisa terhubung dengan perangkat apapun, maka fleksibilitas speaker bluetooth pun hilang dan anda tidak bisa memutar file audio. 

Untuk itu penting bagi kalian untuk melihat versi bluetooth yang dipakai. Speaker bluetooth yang bagus seharusnya sudah menggunakan bluetooth versi 4.0 atau lebih tinggi. Semakin tinggi versinya, maka semakin tinggi pula kecepatan transfer datanya dan semakin luas jangkauannya.

Seperti pada VIVAN VS30 yang didukung bluetooth versi 5.0 bahkan tipe Dapat dijadikan speaker stereo dengan dukungan fitur True Wireless Stereo. Fitur ini dapat berfungsi ketika 2 unit speaker VS30 dihubungkan dalam satu koneksi yang sama.

VIVAN VS30 telah disematkan konsep subwoofer untuk hasilkan kualitas suara jernih dengan dentuman built in bass surround 360 yang powerful. Tidak hanya itu, perangkat ini mampu menjangkau jarak hingga 30m (speaker bluetooth biasa hanya max 10m)

Spesifikasi dan fitur unggulan berbading dengan harga yang diberikan speaker bluetooth yang bagus juga harus memperhatikan spesifikasi serta fitur yang ditawarkan. Pastikan speaker pilihanmu bisa memenuhi semua kebutuhanmu. 4 fitur VS30 yang diunggulkan, diantaranya: 

1. Pengisian daya menggunakan konektor Type-C Fast charging (2x lebih cepat dari pada speaker Bluetooth biasa)

2. Kapasitas baterai besar 3600mah, mampu memainkan musik selama 15 jam.

3. Mendukung panggilan handsfree saat terkoneksi dengan smartphone.

4. Dilengkapi dengan Jack AUX sebagai mode alternatif memainkan audio. 

Rosita Su menambahkan VIVAN VS30 pun cukup dilirik oleh para penggunanya. Produk ini menjadi salah satu pilihan para pengguna yang saat ini cenderung beraktivitas dengan mobilitas yang tinggi.

“Kami pastikan produk ini mantap, mudah dibawa, dan tahan lama. Produk ini pun ditawarkan dengan harga yang kompetitif bahkan dikenakan harga hemat yang cukup besar. Kami berharap para pengguna bisa merasakan pengalaman yang terbaik dengan menggunakan produk VIVAN ini,” tegas Rosita.

Baca juga : TikTok Now Diklaim Plagiat Fitur BeReal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini