Intip, 3 Fitur Baru Galaxy Watch untuk Teman Olahragamu

0
12
Fitur Baru Galaxy Watch

Gadgetdiva.id — Para pengguna Galaxy Watch kini dapat menikmati tiga fitur baru yang bakal bikin pengalaman olahragamu makin menyenangkan. Fitur baru Galaxy Watch ini dihadirkan oleh pembaruan One UI Watch4.5.

Bersamaan dengan diluncurkannya pembaruan One UI 4.1.1 pada perangkat lipat Samsung, perusahaan juga turut memboyong pembaruan One UI Watch4.5 untuk perangkat wearables-nya. Di antaranya ialah Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic. Sedangkan, Galaxy Watch3 dan Galaxy Watch Active2 bisa juga akan segera menikmati pembaruan perangkat lunak.

Terdapat 3 fitur baru Galaxy Watch yang diboyong oleh One UI Watch4.5. Seperti fitur kustomisasi, kenyamanan dan kesehatan.

Fitur Baru Galaxy Watch

3 Fitur Baru Galaxy Watch

Opsi tampilan jam lebih banyak untuk kustomisasi

Pembaruan One UI Watch4.5 kini membawa enam opsi tampilan baru yang didesain dari kolaborasi antara palet warna baru dan interaktif yang segar dengan kompilasinya. Pilihan tata leatk juga lebih beragam.

Sehingga, pengguna dapat mencocokkan gaya mereka dengan tampilan pada Galaxy Watch mereka. Paradiva juga dapat menyimpan kreasi tampilan jam tanganmu pada daftar tampilan jam favorit untuk akses yang cepat dan mudah.

Fitur Baru Galaxy Watch

Keyboard QWERTY baru untuk berkomunikasi

Fitur baru Galaxy Watch selanjutnya yang dihadirkan oleh One UI Watch4.5 adalah keyboard QWERTY. Keyboard tersebut berfungsi untuk membuat komunikasi pengguna lebih lancar dan nyaman.

Paradiva juga dapat berkomunikasi secara langsung dari pergelangan tangan mereka dnegan penambahan keyboard QWERTY ke fitur pengenalan suara dan tulisan tangan. Tak hanya itu, keyboard ini juga dapat menghadirkan pengalaman berkomunikasi yang berbeda serta dapat pula digunakan dalam berbagai kesempatan.

Fitur Baru Galaxy Watch

Fitur kesehatan tambahan untuk Galaxy Watch3 dan Galaxy Watch Active2

Mulai akhir September, pembaruan perangkat lunak ini juga akan turut hadir pada Galaxy Watch3 dan Galaxy Watch Active2. Pembaruan ini akan membawa beberapa fitur baru dari Galaxy Watch5.

Fitur Baru Galaxy Watch

Pembaruan tersebut mencakup dua tampilan baru jam, yakni angka gradien dan analog pro. Guna membantu pengguna mengekspresikan selera dan gaya mereka dengan lebih baik serta mendeteksi dengkur supaya dapat memberi lebih banyak analisis kualitas tidur semalaman.

Lebih lanjut, aplikasi Heatlh Monitor pada perangkat juga dapat digunakan untuk mengukur tekanan darah dan elektrokardiogram (EKG). Sehingga, dapat memberi wawasan terkait kesehatan untuk pengguna Galaxy Watch3 dan Watch Active2.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini