Hari ini OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G Resmi Dijual Perdana di Indonesia

0
23

Setelah meluncurkan perangkat Reno8 series beberapa waktu lalu, OPPO hari ini resmi mengadakan penjualan perdananya untuk perangkat Reno8 Pro 5G dan Reno8 Z 5G. Penjualan perdana dari kedua perangkat terbaru ini dikemas dalam acara “A Portrait of Wellbeing” di OPPO Gallery, Plaza Indonesia.

“Dengan kehadiran OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G di Indonesia, kami ingin membawa pengalaman terbaik mulai dari performa yang penuh tenaga, kamera kelas flagship berbasis AI, hingga dukungan konektivitas 5G yang super cepat kepada seluruh calon konsumen kami,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Diacara penjualan perdana kedua perangkat ini, OPPO juga mengajak konsumen untuk merasakan pengalaman baru dari ekosistem OPPO yang terintegrasi dengan sempurna. Pada sesi singing Bowl, konsumen dapat menangkap fotografi low-light dengan subjek yang ada di ruangan minim cahaya.

Sementara itu pada sesi Meditation, konsumen dapat menikmati alunan suara dari fitur O-Relax pada OPPO Reno8 Series 5G sekaligus merasakan kemampuan noise cancellation dan kualitas suara jernih dari OPPO Enco Air2 Pro untuk menciptakan suasana yang sempurna guna menenangkan diri.

Harga dan Ketersediaan

"OPPO Reno8"

Dijual perdana dengan harga resmi Rp9.999.000 untuk OPPO Reno8 Pro 5G dan Rp5.999.000 untuk OPPO Reno8 Z 5G, kini kedua perangkat “The Portrait Expert” dapat dibeli secara daring di seluruh jaringan e-commerce terkemuka Indonesia.

Sementara itu, untuk pembelian perangkat ini secara luring dapat dibeli di OPPO Gallery, OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari cashback hingga Rp750,000 + bunga 0% untuk cicilan bank BCA, BNI, BRI, CIMB, Mandiri sampai dengan 12 bulan, dan SpayLater dengan cicilan hingga 6 bulan.

Diskon pembiayaan hingga Rp2.400.000 melalui HCI, Okebeli, Indodana, Kredivo dan Payku. Trade-in dengan perangkat OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G di Laku6 maka konsumen akan mendapatkan Extra Buyback hingga Rp1.300.000.

Pengguna juga akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif di aplikasi My OPPO seperti 2x Poin My OPPO hingga 11.000 poin, voucher diskon 30% hingga Rp25.000 dari Klik Dokter, voucher gym gratis 7 hari dan merchandise spesial dari Celebrity Fitness, voucher belanja Rp250.000 untuk minimal pembelian Rp1 juta dari A Lux Life Beauty, gratis parfum keluaran terbaru eksklusif dari BIES Perfume, serta keuntungan lainnya dari Ruangguru, Toys Kingdom, Krispy Kreme, dan Dough Lab.

Baca juga : Harga BBM Naik, Gojek Sedikan Rangkaian Diskon Perjalanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini