POLYTRON Luncurkan Smart Soundbar 10 Speaker dengan Teknologi Spatial Audio Kekinian

0

POLYTRON resmi meluncurkan produk terbarunya dengan tipe Smart Soundbar PHT 250 /SB yang dilengkapi dengan konfigurasi 10 speaker yang terdiri dari dua front tweeter, dua top tweeter, dua rear tweeter, dua front mid-range, dua top woofer, serta ditambah dua passive radiator untuk menghasilkan suara dengan efek tiga dimensi dan surround seakan mengelilingi pendengar

Felita Septian selaku perwakilan dari POLYTRON mengatakan bahwa, “Teknologi 10 speakers for spatial listening experience pada PHT 250 /SB dapat memberikan efek suara yang lebih dramatis, dan detail, sehingga mendengarkan musik maupun menonton film terdengar lebih nyata dan hidup.”

Suara bass pada PHT 250 /SB dipercaya sangat menggelegar karena tipe ini selain memiliki speaker bar, dilengkapi juga dengan subwoofer terpisah dengan ukuran besar, dengan total daya keluaran suara 160 watt RMS. Perangkat PHT 250 /SB memiliki sistem speaker 4.1 channel dengan surround mode dan teknologi Bazzoke (ekstra bass) khas milik POLYTRON.

Speaker terbaru PHT 250 /SB juga memiliki keunggulan Smart Mode with Android yang tidak dimiliki speaker lain. Fitur ini menjadikan televisi Anda menjadi serba bisa untuk menjalankan program smart TV, yakni mengakses berbagai konten menarik, misal Youtube, Google, dan aplikasi lainnya.

"Polytron"

PHT 250 /SB dapat dikontrol dari jarak jauh tanpa remote, yaitu dengan menggunakan aplikasi Polytron Audio Connect, mulai dari level suara, bass, preset equalizer, dan pengaturan lainnya dapat Anda lakukan melalui smartphone.

PHT 250 /SB dapat memberikan hiburan yang menyeluruh, dilengkapi dengan berbagai input, mulai dari bluetooth, HDMI ARC, optical input, dan aux input 3.5 mm yang dapat Anda sambungkan dengan berbagai device untuk kenyamanan hiburan Anda. 

“Untuk menampilkan gambar atau video dari soundbar ini ke layar TV dan untuk men-transfer audio dari TV ke soundbar, cukup menggunakan kabel HDMI ARC, bahkan audio yang dihasilkan pun akan lebih berkualitas”, tutup Felita.

Baca juga : Hari ini OPPO Reno8 Pro 5G dan OPPO Reno8 Z 5G Resmi Dijual Perdana di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan