Nothing Ear (stick) Muncul di London Fashion Week

0
Nothing Ear (stick)

Gadgetdiva.id — Nothing perkenalkan TWS Buds yang dinamakan Ear (stick) pada peragaan busana London Fashion Week pekan lalu. Bakal menjadi akseseori audio generasi keduanya, Nothing Ear (stick) akan segera diluncurkan.

Nothing Ear (stick) sendiri tampil berbeda dari pendahulunya, yakni Ear (1). Ear (stick) hadir sebagai bentuk kolaborasi antara Nothing dengan Chet Lo untuk London Fashion Week 2023. Produk TWS ini disebut sebagai pendamping ideal untuk peluncuran OEM Nothing Phone (1).

TWS Nothing Ear (stick) buds sendiri telah diresmikan dengan cara yang Nothing banget. Dimana perangkat ini diperagakan oleh para model di runaway pegelaran London Fashion Week 2023.

Nothing Ear (stick)

Nothing Ear (stick) Hasil Kolaborasi dengan Chet Lo

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Nothing Ear (stick) merupakan hasil kolaborasi perusahaan dengan perancang busana Chet Lo. Untuk mewujudkannya, perusahaan memasangkan earbud TWS ini dengan Nothing Phone (1) lalu dipadukan dengan beberapa aksesori wol yang dimodelkan selama pegelaran busana tersebut.

Sebenarnya, masih belum jelas apakah custom-made Phone (1) bags tersebut akan tersedia untuk dibeli. Walaupun, salah satunya dapat dianggap sebagai argumen pemenang untuk versi Green Glyph edisi terbatas dari generasi pertama perangkat Android tersebut.

Nothing Ear (stick)

Dibuat dengan desain yang cukup berbeda dari Nothing Ear (1), TWS Nothing Ear (stick) hadir dengan desain bentuk ‘Chapstick tube’. Desain tersebut populer beberapa tahun yang lalu.

Sementara itu, Carl Pei telah menegaskan bahwa buds tersebut dimaksudkan agar tidak terlalu mencolok sehingga nyaman saat digunakan. Rumor menyatakan bahwa ujung telinga karet opsional tidak lagi digunakan dalam kemasannya.

Hanya saja, buds Nothing Ear (stick) dijadwalkan akan segera hadir. Lengkap dengan desainnya yang “feather-light”.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan