Gadget

Huawei Mate 50 Rilis Global, Usung Desain Space Ring

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Huawei Mate 50 resmi dirilis secara internasional dengan mengusung desain Space Ring. Perangkat membawa empat kamera dengan resolusi besar.

Tak mau kalah dengan Samsung dan Apple, Huawei terus mengeluarkan ponsel premiumnya yang dapat bersain di kancah pasar internasional. Oleh sebab itu, perusahaan meluncurkan Huawei Mate 50 Series terbarunya secara global.

Dengan mengusung desain Space Ring, bagian belakang Huawei Mate 50 Series didesain dengan menggunakan kaca atau kulit vegan. Lapisan kacanya tersedia dalam warna perak maupun hitam.

Varian kulit vegan sebagai gantinya akan datang dalam warna oranye yang menurut perusahaan terinspirasi oleh “sinar oranye pancaran cahaya matahari”.

Desain Space Ring sendiri dibawa kembali dari Mate 40. Namun, kali ini perangkat Huawei Mate 50 terlihat lebih elegan berkat adanya desain embossing berpola langkah Clous de Paris. Merupakan yang pertama bagi perusahaan.

Huawei Mate 50

Spesifikasi Huawei Mate 50

Beralih ke spesifikasi lainnya, Mate 50 membawa empat konfigurasi kamera. Di antaranya ialah kamera ultra wide angle dengan resolusi 13MP, kamera telefoto 64MP, ultra aperture 50MP dan sensor proximity light.

Kamera ultra aperture merupakan aperture fisik 10 ukuran pertama yang dapat disesuaikan dari Huawei. Menurut Huawei, apertur pintar dapat menyesuaikan secara otomatis agar sesuai dengan ukuran apertur dengan pemandangan saat dalam mode otomatis.

Jika beralih ke mode profesional akan memungkinkanmu menyesuaikan kedalaman bidang dan tingkat keburaman manual. Sisi depan ponsel akan dilapisi Kunlun Glass bukan menggunakan Gorilla Glass. Plus, perangkat telah mengantongi sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Pada bagian dapur pacu, Mate 50 menggunakan Snapdragon 8 Plus Gen 1 dengan 4G. Serta, baterai sebesar 4.700mAh dengan dukungan SuperCharge kabel 66W dan SuperCharge nirkabel 50W.

Huawei Mate 50 Pro (8GB+256GB) akant ersedia dalam warna hitam atau perak seharaga 1.249 USD atau sekitar Rp. 18,9 Jutaan. Sedangkan, Huawei Mate 10 Pro (8GB + 512GB) akan tersedia dalam warna oranye seharaga 1.346 USD atau sekitar Rp. 20,4 Jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite
Gadget

3 Tips Bikin Catatan Fun dan Aesthetic Pakai Galaxy Tab S6 Lite

Salah satu rahasia dari pengalaman mencatat yang menyenangkan dengan Galaxy Tab S6 Lite adalah pengg..

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS
Gadget

Apple Capai Kesepakatan dengan OpenAI untuk Sediakan Chatbot di iOS

Apple dikabarkan tengah menandatangani kesepakatan dengan OpenAI. Kedua belah pihak telah mencapai k..

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal
Gadget

Galaxy Ring Diperkirakan Bakal Dijual Mahal

Kabar tersebut dibocorkan oleh Yogesh Brat yang mengungkap harga yang akan datang untuk Galaxy Ring ..

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25
Gadget

Galaxy Z Fold 6 Slim Kemungkinan Bakal Meluncur Bersama Galaxy S25

Rumor terbaru menyebutkan bahwa Samsung berencana untuk meluncurkan perangkat Galaxy Z Fold 6 Slim b..

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis
Gadget

OPPO 12 Series Resmi Debut, Desain Lebih Tipis

OPPO Reno 12 dan Reno 12 Pro diklaim membawa desain lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya...


;