Huawei Mate 50 Rilis Global, Usung Desain Space Ring

0
Huawei Mate 60
Huawei Mate 50 Pro

Gadgetdiva.id — Huawei Mate 50 resmi dirilis secara internasional dengan mengusung desain Space Ring. Perangkat membawa empat kamera dengan resolusi besar.

Tak mau kalah dengan Samsung dan Apple, Huawei terus mengeluarkan ponsel premiumnya yang dapat bersain di kancah pasar internasional. Oleh sebab itu, perusahaan meluncurkan Huawei Mate 50 Series terbarunya secara global.

Dengan mengusung desain Space Ring, bagian belakang Huawei Mate 50 Series didesain dengan menggunakan kaca atau kulit vegan. Lapisan kacanya tersedia dalam warna perak maupun hitam.

Varian kulit vegan sebagai gantinya akan datang dalam warna oranye yang menurut perusahaan terinspirasi oleh “sinar oranye pancaran cahaya matahari”.

Desain Space Ring sendiri dibawa kembali dari Mate 40. Namun, kali ini perangkat Huawei Mate 50 terlihat lebih elegan berkat adanya desain embossing berpola langkah Clous de Paris. Merupakan yang pertama bagi perusahaan.

Huawei Mate 50

Spesifikasi Huawei Mate 50

Beralih ke spesifikasi lainnya, Mate 50 membawa empat konfigurasi kamera. Di antaranya ialah kamera ultra wide angle dengan resolusi 13MP, kamera telefoto 64MP, ultra aperture 50MP dan sensor proximity light.

Kamera ultra aperture merupakan aperture fisik 10 ukuran pertama yang dapat disesuaikan dari Huawei. Menurut Huawei, apertur pintar dapat menyesuaikan secara otomatis agar sesuai dengan ukuran apertur dengan pemandangan saat dalam mode otomatis.

Jika beralih ke mode profesional akan memungkinkanmu menyesuaikan kedalaman bidang dan tingkat keburaman manual. Sisi depan ponsel akan dilapisi Kunlun Glass bukan menggunakan Gorilla Glass. Plus, perangkat telah mengantongi sertifikasi IP68 untuk ketahanan air dan debu.

Pada bagian dapur pacu, Mate 50 menggunakan Snapdragon 8 Plus Gen 1 dengan 4G. Serta, baterai sebesar 4.700mAh dengan dukungan SuperCharge kabel 66W dan SuperCharge nirkabel 50W.

Huawei Mate 50 Pro (8GB+256GB) akant ersedia dalam warna hitam atau perak seharaga 1.249 USD atau sekitar Rp. 18,9 Jutaan. Sedangkan, Huawei Mate 10 Pro (8GB + 512GB) akan tersedia dalam warna oranye seharaga 1.346 USD atau sekitar Rp. 20,4 Jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan