Google Pixel 7 Series Meluncur 6 Oktober Mendatang, Intip Bocorannya

0
Pixel 7

Gadgetdiva.id — Google Pixel 7 Series pertama kali muncul lewat sebuah teaser tahun ini. Perangkat tersebut akan segera diluncurkan 6 Oktober mendatang.

Menurut sebuah rumor yang beredar, perangkat Google Pixel 7 Series ini akan terdiri dari dua varian. Yakni, Pixel 7 dan Pixel 7 Pro.

Google sendiri pertama kali mengenalkan Pixel 7 dan Pixel 7 Pro pada sebuah konferensi tahunannya di bulan Mei lalu. Mereka memberi gambaran terkait apa saja yang akan dibawa oleh jajaran flagshipnya tersebut.

Di antaranya ialah prosesor Tensor Google, Android 13. Termasuk juga desain baru dari Pixel 6 yang lebih sempurna. Lantas, apa aja sih yang bakal dibawa oleh Google Pixel 7 Series berdasarkan rumor yang beredar? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Pixel 7
Ilustrasi Google Pixel 6 Pro

Bocoran Google Pixel 7 Series

Pada Google Pixel 7 Series, bar kamera di bagian belakang perangkat akan terbuat dari alumunium daur ulang dan mengalir ke sisi samping perangkat. Sehingga, membuat potongan kameranya lebih terlihat.

Sedangkan, pada bagian depan kamera akan memiliki lekukan berbentuk pil. Sementara, pada Pixel 7 Pro akan menampilkan potongan punch-hole dan pill-box  membentuk semacam tanda seru menyamping yang menampung tiga kamera.

Pixel 7
Ilustrasi Google Pixel 7

Beralih ke bagian kamera, Pixel 7 Pro akan menyematkan tiga kamera belakang. Sementara, Pixel 7 dasar tampaknya memiliki dua kamera belakang.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait konfigurasi kamera yang akan dibawanya. Namun, Pixel 7 Pro nampaknya akan membawa kamera ultrawide dan telephoto.

Pada bagian dapur pacu, Pixel 7 telah dikonfirmasi akan membawa chip Tensor generasi kedua. Merupakan chipset besutan Google yang memulai debutnya pada perangkat Pixel 6 Series.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini