Usung Desain Baru, OPPO A17 Pakai Kamera 50MP

0
OPPO A17

Gadgetdiva.id — Setelah meluncurkan Reno8 Series di Indonesia, OPPO meluncurkan perangkat entry-level-nya di Malaysia. Perangkat tersebut bernama OPPO A17.

OPPO A17 membawa beragam keunggulan. Mulai dari desainnya yang dibuat lebih baru, peningkatan pada sektor kamera, sekaligus memungkinkan pengguna untuk multitasking.

Diresmikan pada Senin (26/9) lalu, OPPO A17 telah hadir di situs OPPO Malaysia dan Singapura. Meski, belum mengungkap secara rinci spesifikasi yang dibawanya.

Lantas, apa aja sih yang dibawa oleh OPPO A17?

OPPO A17

Spesifikasi OPPO A17

OPPO sendiri membawa desain yang lebih tegas dengan sisi samping dan bodi belakang yang lurus alias flat. Ketebalan bodinya bisa dibilang ramping dengan ukuram 8.3mm dengan bobot 183 gram.

Sedangkan, pada bagian permukaan bodinya membawa tekstur kulit. Sehingga, membawa kesan lebih premium.

OPPO A17 dilengkapi dengan layar LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan refresh rate sebesar 60Hz. Layar tersebut dikelilingi dengan bezel yang cukup besar di sekitarnya dengan membawa drop notch.

OPPO A17

Pada bagian dapur pacunya, A17 membawa MediaTek Helio G35 yang memberi daya pada perangkat. Chipset tersebut dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan sebesar 64GB.

A17 membawa dua kamera belakang. Yang terdiri atas konfigurasi seperti kamera utama 50MP dan depth sensor 2MP.

Sedangkan, pada bagian kamera depan perangkat beresolusi 5MP. Pengaturan kamera depannya sendiri menampilkan beberapa fitur pencitraan seperti AI, Fill Light 360 derajat, Potrait Retouching, HDR dan masih banyak lagi.

OPPO A17

Baterai A17 sebesar 5000mAh dengan beberapa fitur untuk memperpanjang masa pakainya. Di antaranya ialah Super Power Saving Mode dan Super Nighttime Standby.

Sementara, spesifikasinya sendiri termasuk Android 12 melalui ColorOS 12.1, tahan air IPX4 dan USB-C.

OPPO A17 hadir dalam dua pilihan warna, yakni Lake Blue dan Midnight Black. Perangkat tersebut dibanderol seharga MYR599 atau sekitar Rp1,6 jutaan di Malaysia dan sudah dapat dipesan melalui pre-order.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini