vivo V25e Meluncur dengan Kamera 64MP, Harga Mulai Rp3,9 Jutaan

0
vivo V25e

Gadgetdiva.id — vivo V25e resmi diboyong ke Indonesia hari ini (3/10). Perangkat tersebut membawa keunggulan pada kamera belakangnya yang beresolusi 64MP.

Setelah meluncurkan vivo V25 Series 5G beberapa waktu lalu, kini giliran vivo V25e diboyong ke Tanah Air. Perangkat tersebut dibanderol mulai Rp. 3.999.000.

vivo V25e membawa keunggulan pada bagian kmera dengan menghadirkan resolusi 64MP yang telah dilengkapi oleh teknologi OIS. Plus, fitur-fitur pendukung lainnya seperti Bokeh Flare Potrait, Dual-View Video dan Vlog Movie.

Tak hanya pada kamera, vivo V25e turut membawa spesifikasi pendukung lainnya. Seperti baterai yang besar dan RAM yang dapat diperluas.

vivo V25e

“vivo V25e dikembangkan untuk menduung konsumen untuk menangkap dan merangkai momen berharga dalam keseharian mereka secara cinematic,” ujar Risa Rimayanti, Product Manager vivo Indonesia pada keterangan resmi yang diterima Gadgetdiva, Senin (3/10).

Risa menyatakan bahwa vivo V25e ini dilengkapi dengan beragam keunggulan pada berbagai sisi. Mulai dari kamera, performa dan desain. Harganya juga diklaim lebih terjangkau.

Apa aja sih spesifikasi yang dibawa oleh vivo V25e? Simak ulasannya ya, Paradiva.

Kamera beresolusi 64MP buat nge-vlog

vivo V25e membawa tiga kamera belakang. Konfigurasinya terdiri atas 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera. Sedangkan, pada kamera selfie, perangkat memiliki 32MP Front Camera.

Kamera utama vivo V25e beresolusi 64MP dengan OIS Night Camera yang mana diklaim membawa fitur level flagship OIS. Punya sensitivitas yang dapat meminimalisir guncangan gambar dengan kemampuan presisi.

vivo V25e

Pada kamera V25e, teknologi OIS Super Night Mode akan berfungsi untuk mengimbangi kadar cahaya yang rendah di malam hari. Sehingga, hasil tangkapan foto dna video akan lebih jelas dan tetap cerah walaupun diambil dalam kondisi pencahayaan yang minim maupun redup.

Kamera belakang V25e telah dilengkapi oleh teknologi Hybrid Image Stabliziation. Yang mana dapat bekerja dalam menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk mengurangi blur akibat tangan yang gemetar.

Sedangkan, kamera depan V25e membawa beberapa fitur kamera yang dapat digunakan untuk fotografi seperti Bokeh Flare Potrait. Juga, fitur untuk memudahkanmu membuat vlog, yakni Vlog Movie dan Dual-View Video.

Pakai desain premium dengan Color-Changing

vivo V25e mengusung desain Flat Frame Design yang minimalis dan nyaman digenggam dengan adanya body ramping sekitar 7.79mm. Serta, bobot yang ringan sekitar 183g.

Perangkat akan hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Sunrise Gold dan Diamond Black. Yang mana terinpsirasi dari keindahan alam dan menyampaikan suasana yang tenang maupun santai. Pada varian warna Sunrise Gold, vivo memberi sentuhan teknologi Color Changing Glass.

vivo V25e

V25e membawa layar AMOLED 6,44″ dengan refresh rate 90Hz dan dynammic range super tinggi yang dapat menghadirkan visual jelas serta tajam. Dengan teknologi ini, layar pada smartphone dapat memberi tingkat kecerahan hingga 1.300nits.

Pakai chipset Helio G99 dan baterai besar 4500mAh

V25e menggunakan chipset Helio G99 yang disematkan bersama HyperEngine 2.0 Lite. Prosesor tersebut dilengkpai CPU octa-core dengna dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang mumpuni.

vivo V25e

Chipset tersebut dilengkapi dengan memori besar 8GB+8GB Extended RAM. Serta, memberi dua pilihan ROM berkapasitas 128GB dan 256GB. Varian ROM tersebut dapat diperluas hingga 1TB menggunakan slot microSD.

Baterai yang disematkan sebesar 4500mAh dengan teknologi pengecasan secepat 44W FlashCharge. Yang mana dapat mengisi daya smartphone 58% hanya dalam waktu 30 menit. Sedangkan, masa pakai hingga 16 jam.

Harga dan Ketersediaan vivo V25e

vivo V25e

vivo V25 akan hadir dalam dua kapasitas ROM berbeda, yakni ROM 8+128GB dan dipasarkan dengan harga Rp. 3.999.000. Serta, ROM 8+256GB dengan harga Rp. 4.299.000.

Program Pre-Order (PO) untuk vivo V25e sudah dibuka secara offline maupun online pada tanggal 3-8 Oktober 2022. Konsumen dapat melakukan pre-order vivo V25e secara online berkesempatan emndapat bonus TWS Air senilai Rp. 499.000 dan benefit lain hingga senilai Rp. 2.000.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini