Kiyowo! Desain Galaxy Z Fllip4 5G Bikin Iri Yang Lain

0
desain galaxy z flip4 5g
Micro Bag dan Strap Ekslusif Kolaborasi Samsung Galaxy Z Flip4 5G degan Brand Lokal BYO

Gadgetdiva.id — Banyak yang bilang, desain Galaxy Z Flip4 5G desainnya kiyowo alias imut dan lucu. Saat nongkrong, gadget menjadi salah satu yang menarik perhatian. Makanya, bayangkan jika kamu menggunakan gadget kekinian yang saat ini sedang menjadi tren, Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

Desain Galaxy Z Flip4 5G membuatnya menjadi smartphone yang unik. Selain desainnya yang ramping, smartphone lipat ini juga dibekali dengan warna yang trendi, termasuk fitur FlexCam yang unik dan baterai yang tahan lama.

Tidak heran jika smartphone lipat kini menjadi tren karena pengguna smartphone rata-rata desainnya sama semua. Pengguna Galaxy Z Flip4 5G membuat penggunanya dilirik banyak orang, apalagi saat lipatan layar smartphone dibuka.

Desain Galaxy Z Flip4 5G yang Kiyowo!

desain galaxy z flip4 5g

Lucu dan imut merupakan istilah tepat bagi bodi ramping Galaxy Z Flip4 5G. Semua ini berkat Ultra Thin Glass yang dirancang dengan riset mendalam, teknologi terkini, serta proses dan uji coba yang ketat untuk menghadirkan perangkat foldable terbaik di industri.

Smartphone lipat ini dilengkapi dengan penggunaan Armor Aluminum dan Gorilla Glass Victus+ sebagai material paling kokoh di industri. Dengan sertifikasi ketahanan air IPX8, perangkat akan tetap aman saat ketumpahan air minum, basah karena hujan, maupun tercebur. Semua ini membuat Galaxy Z Series terbaru menjadi lini foldable paling durable yang pernah ada. Bagian lipatan di tengah juga seolah semakin tipis, sama sekali tidak mengganggu ketika menonton video dalam mode layar penuh.

Warna Gen-Z
Smartphone lipat kekinian ini hadir dalam pilihan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold, dan Blue. Kamu bisa memilih sesuai karakter atau warna favoritmu.

desain galaxy z flip4 5g

Masih ingin warna yang lain? Tenang saja. Ada Galaxy Z Flip4 5G Bespoke Edition, yang menawarkan pilihan warna unik Black-Green-Green, Gold-Yellow-White, Silver-Navy-Navy, dan Silver-White-White. Bahkan saat momen kemerdekaan Indonesia, Samsung Electronics Indonesia turut merilis Galaxy Z Flip4 5G Indonesia Bespoke Edition berwarna merah-putih seperti bendera Indonesia. Keren banget kan. Soal warna, Galaxy Z Flip4 5G juga punya desain eye-catching yang cocok untuk jadi penunjang OOTD. Inilah yang disebut Bespoke Edition. Supaya Galaxy Z Flip4 5G kamu makin stand out, kamu bisa melengkapinya dengan berbagai aksesori unik yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan. Jadi, kamu bisa flexing memamerkan Galaxy Z Flip4 5G yang kamu banget dan tampil beda dari yang lain.

FlexCam

Dengan pakai FlexCam, kamu bisa foto makanan atau minuman dari berbagai angle, baik itu high angle atau eye level, dengan posisi tangan yang lebih natural. Jika tempat itu punya banyak spot foto lucu, kamu bisa menyesuaikan sudut tekukan pada Flex Mode sehingga bisa memunculkan berbagai sudut pengambilan foto yang berbeda. Jadi bisa sesuaikan saja mana angle terbaikmu.

desain galaxy z flip4 5g

Baterai

Baterai Galaxy Z Flip4 5G bisa tahan selama 19 jam, atau 3x lebih tahan lama dibanding seri sebelumnya. Hal tersebut pun ditambah dengan teknologi Super Fast Charging yang membuat baterai perangkat bisa terisi 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Galaxy Z Flip4 5G bisa dimiliki dengan harga Rp13.999.000 (8GB/128GB), Rp14.999.000 (8GB/256GB), dan Rp16.999.000 (8GB/512GB).

Samsung memberi berbagai penawaran spesial di setiap pembelian Galaxy Z Flip4 5G. Nikmati keuntungan senilai total lebih dari Rp4.400.000 yang terdiri dari cashback hingga Rp1.000.000 untuk Purchase with Purchase dan Trade-In, paket data hingga 840GB yang berlaku 12 bulan, cashback dari mitra bank hingga Rp750.000, 1 Year Full Protection by Samsung Care+ senilai Rp2.739.000, serta cicilan 0% hingga 24 bulan. Samsung pun berkolaborasi dengan brand-brand lokal kekinian, meliputi BYO, ELLA & GLO, dan Shining Bright, untuk menghadirkan kemasan produk yang memiliki desain khusus.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan