Unduh Try Galaxy di Smartphone Non Samsung, Bisa Rasain Sensasi Pakai Foldable

0

Kamu belum pakai Samsung tapi penasaran sama rasanya pakai smartphone Galaxy? Buat kamu yang masih ragu beralih, Samsung ajak kamu masuk ke dunia Galaxy untuk merasakan pengalaman menggunakan smartphone yang begitu mudah, intuitif, dengan keseruan kustomisasi lewat Try Galaxy.

Dengan Try Galaxy, kamu bisa ubah tampilan smartphone non-Samsung kamu dengan One UI terbaru dari Samsung dan explore berbagai fitur canggih dari ekosistem Galaxy secara seamless layaknya benar-benar menggunakan perangkat Galaxy.

Menariknya, Try Galaxy juga memungkinkan kamu untuk menikmati pengalaman menggunakan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G walau kamu hanya memakai smartphone non lipat.

Saat smartphone non-Samsung kamu menjalankan Try Galaxy, akan ada experience widget yang muncul di bagian home screen yang meliputi foldable experience dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Dari situ, kamu akan disuguhkan dengan video tutorial interaktif untuk menikmati pengalaman memakai kedua perangkat lipat premium tersebut, salah satunya mencoba fungsionalitas Flex Mode yang telah menjadi fitur ikonik dan unggul dari Galaxy Z Series.

"Try Galaxy"

Samsung paham bahwa kamera merupakan salah satu fitur yang paling diperhatikan konsumen dalam memilih smartphone. Maka dari itu, lewat Try Galaxy, pengguna smartphone non-Samsung bisa merasakan langsung camera experience dari smartphone Galaxy, secara khusus Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G, lengkap dengan pengalaman membuat konten yang begitu nyaman.

Try Galaxy menghadirkan interface aplikasi kamera dari perangkat Galaxy secara utuh sehingga kamu bisa explore berbagai fitur inovatif seperti Night Mode, Portrait Mode, Super Steady, dan lain-lain secara langsung.

Menariknya lagi, kamu bisa mencobanya lengkap dengan pengalaman membuat konten yang unik dan beda dari yang lain dari Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Di Try Galaxy, kamu juga bisa merasakan pengalaman berkirim file yang cepat, analisis kesehatan dan kebugaran yang lengkap, kustomisasi perangkat yang menyeluruh, hingga pengalaman transfer data yang mudah saat kamu beralih dari smartphone non-Samsung ke smartphone Galaxy.

"Try Galaxy"

Pengalaman berkirim file yang cepat bisa kamu nikmati dengan kehadiran fitur Quick Share. Di sini, kamu bisa mengirim foto, video, dan file sekaligus berapapun jumlahnya ke sesama perangkat Galaxy secara instan. Lalu, Try Galaxy juga memungkinkan kamu untuk mencoba aplikasi Samsung Health sebagai platform penunjang kesehatan dan kebugaran yang lengkap.

Try Galaxy juga memungkinkan kamu untuk berkenalan dengan wearable Galaxy terbaru, yakni Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Series. Kamu pun bisa mengetahui secara singkat bagaimana Galaxy Watch5 Series dan Galaxy Buds2 Series bisa terhubung dengan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G dengan mudah untuk menunjang keseharian kamu, baik itu saat bekerja, berolahraga, hingga menikmati hiburan digital favorit.

Baca juga : Transaksi di Aplikasi myXL kini Bisa Pakai Akulaku PayLater


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan