Nothing Ear (stick) Segera Hadir Akhir Oktober Ini

0
Nothing Ear (stick)

Gadgetdiva.id — Nothing Ear (stick) akan secara resmi hadir di pasar global dalam waktu dekat ini. Pengumuman tersebut dikonfirmasi langsung oleh Nothing.

Setelah meluncurkan Nothing Ear (1) pada Februari 2021 lalu, Nothing mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan TWS generasi keduanya pada akhir Oktober mendatang. TWS tersebut dinamakan Nothing Ear (stick).

TWS Nothing Ear (stick) sendiri sebelumnya diperkenalkan oleh Nothing dalam pegelaran tahunan London Fashion Week pekan lalu. Kini, melalui akun Twitter resminya, Nothing mengumumkan bahwa Ear (stick) akan meluncur di pasar global dan India pada 26 Oktober 2022 mendatang.

Nothing Ear (stick)

TWS Nothing Ear (stick)

Earbud TWS Ear (stick) ini akan hadir dengan case pengisi daya berbentuk silinder yang unik. Termasuk case yang memiliki penutup yang berputar semi-transparan.

Selain itu, bagian bawah case memiliki warna cat putih yang menarik. Namun, salah satu sudut case memiliki lapisan cat merah di atasnya.

Nothing Ear (stick)

Nothing menyatakan bahwa case tersebut terinspirasi dari siluet kosmetik klasik. Yang mana dirancang dnegan bentuk kompak sehingga memungkinkan pengguna dengan mudah memasukkannya ke dalam saku.

Earbuds dari Ear (stick) ini mengadopsi desain semi-transparan yang sama. Namun, perushaan tidak menyembunyikan desain earbud-nya.

Nothing Ear (stick)

Kendati demikian, perusahaan telah mengonfirmasi bahwa earbud akan menggunakan desain setengah in-ear. Serta, menawarkan kenyamanan yang tinggi ditambah dnegan suara yang luar biasa.

Beralih ke spesifikasi, Ear (stick) akan mengemas baterai sebesar 36mAh. Casenya bisa mendapatkan sel 350mAh. Selain itu, earbud-nya telah mengantongi sertifikasi IP52 yang tahan akan percikan air.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan