Tips Bikin Konten Sosmed #OctoberDump yang Estetis Pakai Samsung Galaxy A04s

0
Galaxy A04e

Tren bikin konten berupa kumpulan foto yang diambil selama bulan tertentu lalu di-posting di sosmed sebagai rangkuman momen memorable dari bulan tersebut adalah salah satu yang digemari netizen, khususnya anak-anak muda.

Setelah tagar #septemberdump jadi tren di Instagram, TikTok, hingga Twitter seminggu belakangan, karena sekarang udah bulan Oktober, apakah kamu udah mulai kumpulin foto buat konten #octoberdump?

Walaupun konten dump bulanan nampilin foto-foto yang estetis, nggak harus pakai device yang mahal kok buat bikinnya. Buat kamu yang nggak mau ketinggalan tren, simak nih cara bikin konten dump bulanan pakai smartphone terjangkau tapi hasilnya pasti estetis, yaitu Samsung Galaxy A04s:

Eksekusi konten dengan matang pakai kamera resolusi tinggi 50MP

"Galaxy A04s"

Postingan konten #octoberdump bisa dibuat di TikTok, Instagram ataupun Twitter. Setelah menentukan mau posting konten #octoberdump di sosmed apa, saatnya mulai foto-foto. Galaxy A04s siap menemani kamu mendapatkan hasil gambar yang jernih berkat kamera resolusi tinggi 50MP.

Kamera Galaxy A04s juga dilengkapi AI dengan berbagai mode, salah satunya Food. Saat pakai mode ini, hasil foto makanan kamu bisa lebih eye-pleasing dan semakin menarik, cocok buat kamu yang mau bikin October Dump bertema kulineran.

Edit sepuasnya dengan performa yang anti nge-crash 

Saat lihat foto yang kita ambil, walaupun hasilnya sudah jernih, kadang kita merasa tone warnanya kurang sesuai keinginan. Jangan ragu edit dump photos kamu untuk dapetin warna yang lebih Awesome dengan tone filter bawaan dari Galaxy A04s, apakah itu pakai dark preset, warm tone, atau cool tone, yang sesuai dengan tema konten October Dump kamu.

Kalau kamu mau lebih explore lagi, kamu bisa pakai aplikasi photo editing seperti PicsArt atau VSCO. Buat kamu yang mau upload konten October Dump di Instagram Reels atau TikTok, jangan lupa untuk bikin video dari kumpulan foto-foto yang kamu ambil dengan pakai aplikasi seperti CapCut atau InShot.

"Galaxy A04s"

Baik saat edit foto maupun video, kamu bisa lancar berkreasi tanpa takut smartphone jadi crash karena Galaxy A04s punya prosesor Octa-Core, apalagi ada RAM 4GB dan RAM Plus hingga 4GB juga yang bikin kamu bisa pindah-pindah aplikasi saat edit foto dan video tanpa lag.

Galaxy A04s tersedia dengan harga Rp2.099.000 (4GB/64GB) dalam varian warna baru yang fresh, yaitu Green, Black, dan Copper yang sesuai dengan selera kamu Si Paling Trendy.

Baca juga : Pengguna Twitter Bisa Posting Foto, Video dan GIF dalam Satu Tweet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini