Redmi Pad Akan Meluncur dengan Harga Terjangkau

0

Gadgetdiva.id — Xiaomi, melalui Redmi akhirnya akan meluncurkan tablet pertamanya dengan harga lebih terjangkau. Tablet ini akan disebut Redmi Pad.

Meski hadir dengan harga lebih terjangkau, Xiaomi menjanjikan bahwa mereka akan membawa fitur dan performa yang baik. Redmi Pad sendiri telah meluncur di India pada 4 Oktober kemarin.

Nah, apa aja sih spesifikasi yang akan dibawa oleh Redmi Pad? Simak ulasannya, ya!

Spesifikasi Xiaomi Redmi Pad

Xiaomi Redmi Pad hadir dengan layar 10,61 inci yang membawa dukungan refresh rate hingga 90Hz. Dengan layar sebesar itu, Xiaomi menjanjikan akan membawa tampilan animasi yang lebih halus dan jelas. Sehingga, dapat menavigasi antarmuka pengguna.

Layar tersebut mendukung 1 miliar warna, menjanjikan dukungan gamut warna lebar dan menampilkan kecerahan khas sekitar 400 nits. Mungkin tak dapat digunakan di bawah sinar matahari yang cerah, namun lebih dari cukup terang dalam ruangan, di tempat tidur, maupun saat berpergian.

Redmi Pad

Layar Redmi Pad ini akan digabungkan dengan sistem quad speaker untuk suara stereo yang keras yang juga didukung oleh Dolby Atmos. Guna membantu memberi pengalaman yang mendalam saat bermain game atau menonton film dan acara TV.

Ada juga kamera selfie wide-ange dengan resolusi 8MP di bagian depan. Kamera ini secara otomatis beralih ke tampilan yang luas saat mendeteksi banyak orang, ideal untuk saat kamu perlu melakukan panggilan video call.

Bodi logam tablet ini hanya setipis 7,05 mm. Sedangkan, bodinya memiliki unit kamera persegi panjang besar di bagian belakang. Nampaknya, seperti kamera ultrawide di bagian depan. Sedangkan, kemara bagian belakang memiliki sensor 8 megapiksel.

Redmi Pad

Secara internal, tablet ini memiliki platform MediaTek Helio G99. Bukanlah chipet tingkat atas yang benar-benar unggulan. Namun, penggunanya dapat menggunakan perangkat ini sebagai konsumsi media dan perangkat komunikasi biasa.

Yakni, bukan sesuatu yang pasti dibutuhkan. Tentu saja, manfaatnya juga membantu menekan biaya.

Spesifikasi lainnya termasuk baterai 8000mAh yang dinilai Xiaomi dapat digunakan sepanjang hari. Baterai tersebut telah mendukung pengisian daya dengan kecepatan hingga 18W.

Redmi Pad akan tersedia dalam wanra Graphite Grey, Moonlight Silver dan Mint Green. Dengan harga mulai 269 GBP atau sekitar Rp. 4,5 jutaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini