Tips Pakai Fitur Flex Mode Galaxy Z Flip4 5G

0
Flex Mode

Gadgetdiva.id — Galaxy Z Flip4 5G tak hanya membawa estetika pada desainnya, namun juga menghadirkan fitur yang memudahkan pengguna. Terutama dalam mengambil foto selfie dengan menggunakan fitur Flex Mode.

Sebelum membahas fitur Flex Mode pada Galaxy Z Flip4 5G, Paradiva mesti mengetahui terlebih dahulu informasi singkat terkait kamera pada smartphone lipat tersebut. Galaxy Z Flip4 5G sendiri hadir dengan dua kamera belakang.

Flex Mode

Konfigurasi kamera Galaxy Z Flip4 5G sendiri terdiri atas sensor utama 12MP pada sisi luar, sensor 12MP ultra wide-angle. Plus, kamera dalam layar beresolusi 10MP.

Galaxy Z Flip4 5G sendiri hadir dengan beragam fitur kamera. Mulai dari fitur Portrait, HandyCam, Quick Shot hingga FlexCam.

Nah, dalam artikel kali ini kita akan membahas seputar mengggunakan fitur Flex Mode alias FlexCam untuk selfie. Ada beberapa langkah yang dapat kamu ikuti untuk memakai fitur tersebut.

Cara Pakai Fitur Flex Mode Gaalxy Z Flip4 5G

Fitur Flex Mode
Fitur Flex Mode Galaxy Z Flip4 5G

Flex Mode sendiri berfungsi untuk membantu Paradiva dalam mendapatkan angle yang tepat. Tanpa harus membuatmu beranjak dari tempatmu mengambil gambar.

Cara menggunakan fitur Flex Mode Galaxy Z Flip4 5G pun mudah. Kamu hanya perlu membuka kamera, lalu lipat perangkatmu 90 derajat.

Kemudian, geser viewfinder ke bagian bawah. Setelah itu, arahkan kamera ke objek yang ingin kamu bidik sampai kamu dapat melihat hasil fotonya dengan mudah.

Galaxy Z Flip4 5G hadir dalam tiga pilihan warna Bora Purple, Graphite, Pink Gold dan Blue. Perangkat ini dibanderol seharga Rp. 14.999.000 (8GB/256GB) dan Rp. 16.999.000 (8GB/512GB. Smartphone sudah bisa didapatkan secara daring maupun luring.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan