Acer Resmi Kenalkan Laptop Terbarunya Swift 3 Oled dan Swift Edge di Indonesia

0

Melihat ramainya trend kerja hybrid atau campuran pnline dan offline bakal terus berlanjut, Acer selaku brand produsen laptop secara resmi memperkenalkan laptop terbarunya yaitu Swift 3 OLED dan Swift Edge. 2 produk laptop ini menjadi pelengkap setelah beberapa saat lalu Acer juga mengumumkan laptop Swift Series.

Acer Swift 3 OLED

Acer Swift 3 OLED dirancang untuk pengguna yang mengikuti tren dengan gaya hidup modern. Acer Swift 3 OLED hadir dengan desain minimalis, daya tahan baterai yang awet, dan dapat dengan mudah dibawa bersama sepanjang hari.

Acer Swift 3 OLED 14-inci yang baru memamerkan gaya baru melalui kombinasi layar OLED yang memukau, Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru, dan sertifikasi Intel® Evo™ untuk laptop ultrathin.

Acer Swift 3 OLED mengusung layar OLED berukuran 14 inci dan memiliki resolusi hingga WQXGA+ 2.880 x 2800 piksel dengan cakupan warna akurasi tinggi 100% DCI-P3. 

Rasio layar ke bodinya mencapai 92%, yang memungkinkan bezelnya dibuat menjadi lebih tipis. Selain itu, layar OLED Swift 3 OLED juga telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland EyeSafe yang menandakan layar memiliki kadar sinar biru (bluelight) yang aman untuk mat. 

"Acer"

Menambah kenyamanan ketika memandang layar Acer Swift 3 OLED, tersemat juga fitur DisplayHDR™ True Black 500 rasio kontras 1.000.000:1 dan tingkat kecerahan 500 nits yang akan membuat warna menjadi lebih hidup serupa dengan objek nyatanya. 

Untuk daya gedornya, laptop ini ditenagai Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 yang telah dioptimalkan untuk multitasking dan produktivitas. Dengan dukungan platform Intel® Evo membuat laptop ini memiliki respon yang luar biasa, masa pakai baterai tahan lama, pengisian daya cepat, dan instant wake. 

Acer Swift Edge

Acer Swift Edge tampil begitu menarik sebagai laptop OLED 16 inci teringan di dunia. Laptop ini menggunakan sasis berbahan magnesium aluminium dan memiliki bobot hanya 1,17 kg yang sangat tipis dengan hanya 12,95 mm, membuat mobilitas bersama Swift Edge jadi lebih mudah. 

Memiliki layar yang lebih luas, 16 inci membuat laptop ini terlihat lebih nyaman dan menyenangkan. Swift Edge memiliki desain cantik dan sangat ramping hanya 1,17 kg dan tipis hanya 12,95 mm (0,51 inci). 

Acer Swift Edge menggunakan sasis dengan paduan material magnesium-aluminium (Mg-Al), membuatnya lebih ringan dengan durabilitas 2X lebih baik dibandingkan aluminium pada umumnya.

"Acer"

Didukung oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series, Acer Swift Edge menawarkan kecepatan pemrosesan yang luar biasa dan respons mulus untuk mempercepat produktivitas. Prosesor ini hadir dengan opsi hingga 8 inti “Zen 3+” yang dibangun di atas teknologi fabrikasi 6 nm.

Untuk lebih menjaga kenyamanan pengguna, penambahan otentikasi biometrik dan slot Noble Wedge Lock memberikan lapisan tambahan perlindungan keamanan untuk membantu melindungi data pengguna dan perusahaan.

Selain performa, Swift Edge juga memberikan keleluasaan pengguna dalam memakai laptop sehari-hari berkat daya tahan baterai hingga 10.5 jam dengan dilengkapi dengan fitur fast charging.

Acer Swift Edge menampilkan layar 4K OLED (3840×2400) yang menawan, dengan dukungan color gamut 100% DCI-P3 yang menjamin warna akurat, kecerahan maksimal mencapai 500 nits dan response time kurang dari 0,2 ms.

Laptop 16 inci ini juga memiliki bezel yang tipis dengan rasio layar-ke-bodi hingga 92% dan didukung sertifikasi layar VESA Display HDR™ True Black 500, serta TÜV Rheinland Eyesafe®.

"Acer"

Acer Swift Edge menawarkan konektivitas semakin cepat. Laptop ini didukung dengan Wi-Fi 6E untuk koneksi nirkabel berkecepatan tinggi yang bisa dimanfaatkan untuk berbagi file dengan cepat, dan pengalaman streaming 4K yang lancar. 

Acer juga menyediakan beragam port penting seperti HDMI 2.1, dua port USB 3.2 Gen 2 Type-C dengan kemampuan pengisian cepat, dua port USB Type-A, dan jack audio 3,5mm, membawa produktivitas dan kenyamanan portabel ke tingkat lanjut.

Swift 3 OLED dibanderol mulai dari harga Rp 13,499,000 untuk varian Intel® Core™ i5 dan Rp 16,499,000 untuk varian Intel® Core™ i7. Kedua varian ini telah menggunakan prosesor Intel® Core™ generasi ke-12 terbaru. Sedangkan Swift Edge dibanderol mulai dari harga Rp19.999.000.

Baca juga : Tiktok Luncurkan Pusat Kesehatan Digital, Bantu Beri Edukasi dan Bantuan Kesehatan Mental


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan