Infinix Umumkan Kolaborasi dengan Aplikasi Capcut

0
Infinix
Infinix Zero 20 | Foto: dok. Gadgetdiva.id

Gadgetdiva.id — Berkolaborasi dengan aplikasi editor Capcut, Infinix menghadirkan tantangan bagi para pengguna setianya. Tantangan tersebut akan merebutkan Infinix Zero 20.

Tantangan yang dihadirkan tersebut bertajuk Infinix x Capcut. Para pengguna akan diminta untuk membuat template desain khusus yang menggambarkan kehebatan Infinix Zero 20.

Akan ada 5 pemenang beruntung yang mendapatkan Infinix Zero 20. Salah satu dari unit-unit tersebut merupakan edisi khuus dengan giftbox menarik. Pemenang akan ditentukan dari jumlah likes yang mereka dapati.

Cara mengikuti tantangan Infinix x Capcut

Buat Paradiva yang ingin mengikuti tantangan tersebut, kamu cukup membuat video menggunakan Infinix x Capcut. Lalu, upload video tersebut melalui akun Tiktok-mu dengan menggunakan hashtag #Infinix, #Zero 20, #Capcut, dan #KreativitasTanpaBatas. Tantangan ini akan berlangsung dari 13 hingga 20 Oktober 2022 mendatang. 

Kolaborasi antara Infinix dengan Capcut ini dilakukan untuk mengajak pengguna berkreasi lewat konten yang mereka buat, khususnya anak muda. Dimana disebut sejalan dengan value yang diyakini oleh perusahaan tersebut.

Infinix

Infinix Zero 20 sendiri didesain khusus untuk para kreator konten. Perangkat membawa kamera depan selfie beresolusi 64MP yang dilengkapi dengan OIS. Sedangkan, kamera belakangnya membawa resolusi 108MP yang mampu melakukan zoom detail.

Peningkatan daya pemrosesan turut ditemukan di Zero 20. Smartphone ini menggunakan chipset 4G G99 6nm MediaTek yang memberikan kinerja tinggi dengan konsumsi daya rendah. Plus, teknologi super charge 4500mAh + 45W dengan sertifikat TÜV Rheinland. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google New

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini