Resmi Meluncur di Indonesia, OPPO A77s Bakal Saingi Reno7?

0
OPPO A77s

OPPO hari ini resmi meluncurkan perangkat terbarunya yaitu OPPO A77s di Indonesia. Perangkat ini dilengkapi dengan peningkatan pada fitur fotografi, hiburan, dan juga sistem operasi. Keseluruhan performa tangguh A77s ini hadir dalam desain retro ultra slim yang dibuat dengan lapisan kulit fiberglass premium dan OPPO Glow Design.

“OPPO menghadirkan desain dan fitur yang tadinya hanya hadir di lini Reno Series, kini juga tersedia di lini A Series. OPPO A77s menjadi salah satu perangkat terobosan kami yang dilengkapi teknologi kelas atas pada smartphone kelas menengah,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

"OPPO A77s"

Saat ditanya soal perangkat ini bakal saingi Reno7, Aryo menambahkan bahwa “kita tidak akan merasa bahwa A77s akan memangsa pasar milik OPPO Reno bahkan begitu pula sebaliknya. A77s sendiri memiliki target market yang berbeda dari Reno series.”

Ultra-Slim Retro Design pada perangkat OPPO A77s menyajikan ketebalan 7,99 mm dan berat 187 gram, memberikan tampilan yang ramping dan premium, sekaligus nyaman untuk digenggam dan digunakan di kondisi apa pun.

Setiap perangkat A77s telah melewati lebih dari 130 uji keandalan dan lebih dari 320 uji kualitas komprehensif. Hasil uji tersebut membuat perangkat A77s tahan terhadap cipratan air, goresan, dan keausan sehingga kualitasnya tidak diragukan lagi untuk penggunaan di waktu yang lama.

Dengan pengisian 33W SUPERVOOC, baterai OPPO A77s dapat diisi hingga 100% hanya dalam waktu 71 menit, sedangkan pengisian daya 5 menit sudah cukup untuk melakukan panggilan telepon selama 2,98 jam. Saat terisi penuh, baterai besar 5.000mAh dapat bertahan lebih dari 14 hari atau 17 Jam jika digunakan menonton video YouTube berkelanjutan.

Perlindungan pengisian daya seperti teknologi perlindungan tegangan lebih dan arus lebih akan memastikan bahwa baterai A77s selalu diisi dengan aman. Optimized Night Charging berbasis AI (Artificial Intelligence).

"OPPO A77s"

OPPO A77s dilengkapi dengan 50MP AI Dual Camera dan fitur baru untuk menghasilkan konten video dan foto yang luar biasa. Pertama kalinya pada lini seri A, OPPO menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait dan fitur Selfie HDR yang akan memberikan foto selfie yang jernih di kondisi gelap atau saat di cahaya latar kuat.

Di sisi visual, layar berukuran 6,56 inci yang kaya warna dengan refresh rate tinggi 90Hz membawa tampilan yang mulus dan nyaman untuk menikmati konten video dan game berkualitas tinggi.

Prosesor Snapdragon® 680 4G memberikan peningkatan kinerja CPU sebesar 102%, dan peningkatan kinerja GPU sebesar 76% dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, OPPO A77s juga hadir dengan ColorOS 12.1 dengan peningkatan keamanan privasi data dan informasi.

Selain meluncurkan perangkat smartphone, OPPO juga memperkenalkan OPPO Band 2 yang hadir dengan layar AMOLED 1.57 inci dan kecerahan layar hingga 500 nits. OPPO Band 2 hadir dengan desain tali dua warna nan stylish.

"OPPO A77s"

OPPO A77s tersedia dalam dua warna baru yaitu Sunset Orange dan Starry Black. A77s dibanderol dengan harga Rp3.499.000 yang dapat dipesan secara pre-order mulai tanggal 17-26 Oktober 2022.

Perangkat ini dapat dipesan melalui e-commerce terkemuka di Indonesia, MyOPPO, jaringan OPPO Store, dan partner retail resmi OPPO di seluruh Indonesia.

Baca juga : Infinix Umumkan Kolaborasi dengan Aplikasi Capcut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini